Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret terbaru Oscar Lawalata (Instagram/@oscarlawalata)

Matamata.com - Sejak pertengahan tahun 2020 lalu, nama Oscar Lawalata yang merupakan perancang busana Indonesia ramai dibicarakan. Hal tersebut dikarenakan kabar mengenai dirinya yang telah ganti kelamin dan menjadi wanita seutuhnya.

Kakak kandung Mario Lawalata ini sejak kecil memang sudah feminine sejak kecil. Berkat dukungan dari ibunda dan sahabat-sahabatnya, Oscar pun mantap mengambil keputusan besar tersebut.

Keputusan yang telah dipertimbangkannya sejak lama ini membuatnya lebih percaya diri dan bangga dengan dirinya sendiri. Ia pun kerap membagikan momen bahagianya dengan penampilan barunya ini.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk intip potret terbaru Oscar Lawalata yang diunggahnya di akun Instagram milikinya dengan username @oscarlawalata berikut ini.

1. Liburan Bersama Sang Adik

Potret terbaru Oscar Lawalata (Instagram/@oscarlawalata)

Belum lama ini, Oscar tampak sedang berlibur bersama sang adik, Mario Lawalata, yang merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia. Dari foto-foto yang diunggahnya, Oscar dan Mario terlihat sangat akur dan kompak.

Alih-alih terlihat canggung dengan perubahaan identitas kakaknya, Mario justru terlihat senang dan selalu menjadi pelindung Oscar.

2. Berenang di Air Terjun

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More