Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Muda Akting Hamil (IMDb/Instagram/@bioskop)

Matamata.com - Bermain dalam sebuah sinetron dan film untuk memerankan karakter yang berbeda dengan diri sendiri merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi para artis. Para artis juga memiliki tuntutan besar untuk dapat mendalami perannya dan melakukan improvisasi agar perannya terlihat totalitas. Salah satunya adalah berperan menjadi wanita hamil bagi para artis yang belum pernah menikah dan belum pernah hamil sebelumnya.

Berperan menjadi wanita hamil bagi para artis muda tentu merupakan sebuah tantangan besar yang harus mereka lalui supaya mereka tetap menampilkan yang terbaik bagi para penonton. Bahkan, artis yang belum menginjak umur 20 tahun juga ada yang pernah akting sebagai wanita hamil. 

Artis Muda Akting Hamil (Instagram/@boxofficemovie_)

Meski peran yang mereka lakoni terasa sulit, para artis muda ini tetap bisa menampilkan penampilan terbaik mereka. Mereka tetap sukses menjalankan perannya menjadi wanita hamil. Mulai dari penampilan hingga akting yang ditunjukkan mereka bak wanita hamil betulan. Siapa saja artis muda yang pernah akting hamil? Berikut deretannya.

1. Adhisty Zara

Artis Muda Akting Hamil (IMDb)

Adhisty Zara merupakan artis muda yang pernah akting hamil dalam filmnya yang berjudul Dua Garis Biru. Saat memerankan film itu, aktris yang akrab disapa Zara ini masih berumur 16 tahun. Dalam film Dua Garis Biru, Zara berperan sebagai Dara yang saat itu diceritakan masih remaja dan masih menjadi murid SMA namun harus mengandung bayi di luar nikah. 

Walaupun masih sangat muda saat akting menjadi wanita hamil, Zara tampak mendalami perannya dan tampak totalitas. Bahkan, saat Zara harus akting merasa kesakitan karena kehamilannya yang masih sangat muda pada saat itu. Selain itu, Zara juga terlihat totalitas saat berakting hamil terlebih saat dirinya merasa berat dengan perut besarnya.

2. Amanda Manopo

Artis Muda Akting Hamil. (Instagram/@amandamanopo)

Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta yang ramai diperbincangkan ini juga termasuk artis berusia muda yang harus akting menjadi wanita hamil. Sebelum bermain dalam Ikatan Cinta, Amanda juga pernah akting hamil di sinetron sebelumnya, yaitu Hati Yang Memilih.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More