Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta kembali menyajikan kisah yang menegangkan. Apalagi malam ini, sinetron Ikatan Cinta mengisahkan tentang meruncingnya nasib Elsa. 

Setelah mulai depresi dan kehilangan kepercayaan suami, apa lagi yang akan dialami Elsa? Bagaimana pula dengan nasib Andin, Aldebaran, dan Nino?

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021

Baca Juga:
Arya Saloka Bersyukur Ikatan Cinta Raih Penghargaan: Tingkatkan Kemampuan!

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Elsa begitu putus asa dan depresi begitu semua keburukannya nyaris terbongkar. Ia bahkan terancam diceraikan Nino. Namun, ternyata Elsa mulai kembali dipercaya Nino setelah Mama Sarah dan Papa Surya membantunya.

Nino akhirnya mau datang ke rumah sakit dan memberikan kontaknya. Elsa tidak ingin kehilangan kesempatan. Ia kemudian meminta agar Ricky jujur dan menjelaskan soal perselingkuhannya kepada Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Namun permintaan itu justru dimanfaatkan Ricky dengan mengancam akan menyebarkan video syur mereka. Ia menyebut-nyebut nama Sereniti Hotel sambil mengungkapkan bahwa cintanya begitu besar buat Elsa.

Baca Juga:
Selamat! Sinetron Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Ricky juga mengatakan bahwa ia tidak akan berhenti mengejar Elsa meski harus mengorbankan rumah tangga Nino. Elsa pun kembali dilanda putus asa.

Di sisi lain pengungkapan siapa yang menghamili Elsa mulai diketahui Mama Sarah. Catherine yang merupakan orang suruhan Rendy memberikan flashdisk milik Roy yang berisi pengakuan kehamilan Elsa.

Mama Sarah cukup terguncang mendengar informasi itu.

Baca Juga:
Ini Reaksi Sutradara Ikatan Cinta Kerap Digoda untuk Pindah ke PH Lain

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Di tempat berbeda, Mama Rosa yang sudah mengetahui video Roy pun turut dilanda gelisah sampai tidak bisa tidur. Ia begitu ingin menemui Elsa. Persoalan video semakin memuncak saat Ricky nekat mengunggah potongan video syurnya ke akun gosip di sosial media.

Aksi Ricky membuat Elsa marah dan frustrasi. Bukan hanya ingin menghilang dari dunia, Elsa juga ingin membunuh Ricky atas tindakan itu.

Apakah Elsa akan mengulangi dosanya seperti yang ia lakukan pada Roy? Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli 2021 dengan menyaksikan tayangan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB.

Load More