Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Amanda Manopo mendapat penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Arya Saloka hanya bisa bersyukur. 

Pemeran Aldebaran itu mengaku bahagia mendapatkan penghargaan tersebut. Dia berjanji bakal menjaga kualitas aktingnya untuk bisa lebih baik lagi.

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

"Penghargaan ini, alhamdulillah bisa dipercaya lagi. Berarti ke depannya kita harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan," kata Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:
Terima Penghargaan dari Menteri, Begini Perasaan Arya Saloka

Senada dengan Arya, Amanda juga mengucap syukur. Namun, kesuksesan Ikatan Cinta berkat orang-orang di belakang layar dipastikan olehnya.

"Ini semua bukan karena saya. Tapi karena orang-orang di balik layar, terutama dari sutradara, produser dan kru yang membuat Ikatan Cinta sukses," ujar Amanda. "Semuanya saling membantu, semuanya bekerja dengan rasa, secara ikhlas dan akhirnya seperti saat ini," katanya lagi.

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Dengan adanya penghargaan tersebut bisa membuat industri sinetron dan film di Tanah Air makin berkembang adalah harapan Amanda Manopo. 

Baca Juga:
Lagi Asyik Liburan, Penampilan Istri Arya Saloka Disorot

"Terima kasih sudah memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta. Semoga perfilman dan sinetron Indonesia semakin berkembang dan bisa membawa dan mengharumkan nama Indonesia," katanya.

Sinetron Ikatan Cinta mendapat penghargaan sebagai program TV yang paling banyak ditonton dan menghibur selama pandemi.

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Arlangga juga menilai penghargaan diberikan karena sinetron yang diproduksi MNC Pictures itu telah menciptakan lapangan pekerjaan di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga:
Profil Arya Saloka, 'Mas Al' yang Digilai Kaum Hawa

"Di tengah berbagai kalangan mencari cara bagaimana cara keluar dari covid dan tetap berkreasi, tetap menciptakan lapangan pekerjaan, dan tetap menghasilkan," ujarnya.

Airlangga menilai para fans Ikatan Cinta tidak pernah mau meninggalkan jalan cerita sinetron tersebut. Sehingga AC Nielsen memberikan peringkat di atas rata-rata.

"Mungkin saya tidak menonton setiap hari, namun saya mendapatkan informasi laporan. Ini luar biasa terutama ibu-ibu menonton dan tidak pernah lepas dari jamnya. Semua acara tidak ada pada jam-jam ikatan cinta. Ini luar biasa," kata Airlangga.

Load More