Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Dian Syafira (Instagram/@sincosdx)

Matamata.com - Siapa sih yang tidak pernah mendengar nama Ria Ricis, salah satu Youtuber paling sukses di Indonesia dengan jutaan subscriber. Apalagi, ia adalah adik Oky Setiana Dewi, aktris Indonesia yang tenar melalui film ‘Ketika Cinta Bertasbih’. Bahkan, kakak beradik ini sering dikait-kaitkan karena memang memiliki wajah yang begitu mirip.

Namun, belum lama ini beredar kabar bahwa ada orang lain yang mirip Youtuber Ria Ricis ini selain kedua kakaknya. Bukan saudara, sosok yang disebut-sebut kembaran Ria Ricis tersebut ternyata adalah seorang seleb TikTok. Mendengar kabar tersebut, netizen pun penasaran dan berbondong-bondong mengunjungi profil gadis bernama Dian Syafira tersebut untuk membuktikannya.

Potret Dian Syafira (Instagram/@sincosdx)

Memangnya, seberapa miripnya sih Dian Syafira dan Ria Ricis? Yuk, intip potret Dian Syafira berikut ini untuk membandingkannya.

1. Gadis Makassar

Potret Dian Syafira (Instagram/@sincosdx)

Wanita yang disebut mirip adik Oky Setiana Dewi tersebut berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Dian Syafira memang tidak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Ria Ricis.

Pasalnya, keluarga Ricis berasal dari Batam, yang cukup jauh jaraknya dari Makassar.

2. Berusia 21 Tahun

Potret Dian Syafira (Instagram/@sincosdx)

Meskipun terlihat mirip bak dua gadis kembar identik, perbedaan usia Dian dan Ricis ternyata lumayan jauh, loh. Gadis kelahiran Desember 1999 ini baru berusia 21 tahun, sementara Ricis baru kemarin menginjak usia 26 tahun.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More