Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raja FTV Momong Anak (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Dunia hiburan Indonesia acap kali menyajikan tontonan menarik, mulai dari film, sinetron, hingga film televisi atau yang biasa disebut dengan FTV. Tidak hanya film dan sinetron, FTV juga kerap kali menghadirkan aktor-aktor berbakat yang digandrungi para penggemarnya. Mulai dari aktor yang baru merintis kariernya dari FTV hingga aktor yang kerap muncul menjadi pemeran utama dalam FTV atau bisa disebut sebagai raja FTV

Sudah banyak aktor yang membesarkan namanya melalui FTV. Bahkan, ada beberapa aktor FTV yang melebarkan sayapnya dalam film layar lebar, seperti Vino G. Bastian dan Arya Saloka. Namun, ada juga beberapa aktor yang sudah vakum bermain FTV. Para aktor yang sering menghiasi layar kaca sebagai pemain FTV rupanya tidak hanya jago bermain peran dalam FTV. Para aktor yang disebut-sebut sebagai raja FTV itu juga sering menunjukkan kemampuannya dalam momong anak mereka.

Raja FTV Momong Anak (Instagram/arya.saloka)

Tak sedikit juga raja FTV yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di FTV dan kini hidup membina keluarga bahagia bersama. Walaupun disibukkan dengan pekerjaannya, para raja FTV ini tetap meluangkan waktunya untuk momong anak mereka. Penasaran siapa saja raja FTV yang menunjukkan kemampuannya dalam momong anak mereka?

1. Ryan Delon

Raja FTV Momong Anak (Instagram/@tail_wagging)

Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang menjalin cinta dengan aktris yang sering menjadi lawan mainnya di FTV? Ya, dia adalah Ryan Delon. Ryan Delon merupakan aktor yang wajahnya sering muncul di berbagai macam judul FTV. Ryan Delon menikah dengan Sharena, aktris yang sering menjadi lawan mainnya di berbagai FTV.

Kini Ryan Delon telah dikaruniai dua orang anak laki-laki dan perempuan. Ryan Delon kerap mengunggah foto bersama anak-anaknya di akun instagram pribadinya. Bahkan, Ryan Delon juga tak segan-segan membagikan fotonya yang sedang momong Ryshaka dan Sea. Seperti dalam foto itu, Ryan Delon tampak menemani anaknya bermain.

2. Arya Saloka

Raja FTV Momong Anak (Instagram/@arya.saloka)

Nama Arya Saloka mungkin sudah tidak asing lagi karena saat ini Arya Saloka tengah digandrungi oleh banyak orang karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Sebelum bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka membesarkan namanya melalui berbagai judul FTV yang dibintanginya. Bahkan, Arya juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar, seperti Habibie & Ainun 3. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More