| MataMata.com
Potret Seksi Sandrina IMB (Instagram/@sandrinamazayya)

Matamata.com - Sandrina Mazaya Azzahra merupakan seorang penari cilik yang pernah menjadi peserta di ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat atau sering disebut dengan IMB. Sandrina membesarkan namanya melalui ajang pencarian bakat IMB 3 yang diselenggarakan pada tahun 2012 hingga 2013 silam. Melalui IMB, gadis muda asal Bogor ini menunjukkan bakatnya dalam menari tarian-tarian daerah. 

Pada saat IMB 3 tayang, saat itu Sandrina masih berusia 13 tahun. Setelah menang menjadi juara 1 Indonesia Mencari Bakat 3, nama Sandrina sudah jarang terdengar dan jarang tersorot media. Namun, pada tahun 2018 silam, nama Sandrina kembali terdengar dan menjadi sorotan karena Sandrina menyanyikan lagu yang sempat viral pada masa itu, yakni Goyang 2 Jari. 

Potret Seksi Sandrina IMB (Instagram/@sandrinamazayya)

Pesona Sandrina yang telah beranjak dewasa ini tentu sering menjadi sorotan netizen yang menjadi pengikutnya. Pasalnya, penari yang kini telah beranjak dewasa ini kerap membagikan foto-foto seksinya di akun instagram pribadinya. Para pemirsa yang dulu ikut menontonnya di IMB lantas dibuat pangling dengan Sandrina yang saat ini berani tampil dengan pose seksi dan terkesan dewasa. Penasaran bagaimana potret seksi Sandrina IMB ini?

1. Potret Seksi Sandrina IMB Pakai Baju Tidur

Potret Seksi Sandrina IMB (Instagram/@sandrinamazayya)

Sandrina tak segan-segan untuk mengunggah dan membagikan foto seksinya ke akun instagram pribadinya. Sandria terhitung kerap mengunggah foto-foto menggunakan pakaian serta pose seksinya ke instagram. Seperti dalam foto ini.

Sandrina tampak berfoto di atas tempat tidur memakai pakaian tidur atau biasa disebut lingerie berwarna hijau dengan hiasan renda di pinggirnya. Rambut yang terurai panjang menambah kesan seksi pada foto Sandrina itu. 

2. Potret Seksi Sandrina IMB Bersandar di Balkon

Potret Seksi Sandrina IMB (Instagram/@sandrinamazayya)

Selain foto memakai lingerie, Sandrina juga mengunggah foto dirinya saat memakai tank top berwarna coklat dan hot pants. Dengan pakaian dan gaya yang bersandar di balkon, itu menambah kesan seksi yang ada pada Sandrina.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More