Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Artis Masuk Pesantren (Instagram)

Matamata.com - Pendidikan menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan oleh para orangtua. Tak hanya pendidikan akademik saja tetapi juga pendidikan agama. Sehingga banyak orangtua yang sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari terkait pendidikan sang anak.

Banyak orangtua yang menginginkan anaknya memperoleh pendidikan dan ilmu yang bisa bermanfaat di dunia dan akhirat. Termasuk sejumlah artis ini yang memilih memasukkan anaknya di pondok pesantren. Harapannya tentu saja sang buah hati akan dapat menimba ilmu agama dan akademik secara seimbang. Ada artis yang penuh dengan kontroversi Nikita Mirzani hingga Ayu Azhari, yang memilih memasukkan anaknya ke pondok pesantren.

Selain Nikita dan Ayu Azhari ada beberapa artis lain yang juga mantap menyekolahkan anaknya sembari belajar agama di pondok pesantren. Kira-kira siapa saja anak artis masuk pondok pesantren ya, penasaran? Kulik ulasannya berikut ini ya!

1. Laura Meizani Nasseru Asry

 Anak Artis Masuk Pesantren (Instagram/nikitamirzani,mawardhi_172)  

Laura Meizani Nasseru Asry adalah anak perempuan satu-satunya Nikita Mirzani disekolahkan di Al Wildan Islamic School di Tangerang, Banten. Pada hari pertamanya sekolah, remaja yang akrab disapa Loly ini diantar oleh ibunya.

Biasanya tampil dengan busana seksi, Nikita merubah penampilannya saat mengantar Loly ke sekolahnya, ya Nikita mengenakan jilbab. Niki berharap Loly akan dapat memiliki bekal agama untuk dijadikan pegangannya ketika dewasa kelak.

2. Sultan Mahmud Qusyairi

Anak Artis Masuk Pesantren (Instagram/apriljasmine85)

Putra pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sultan Mahmud Qusyairi juga dimasukkan ke pesantren. Bahkan ketika Sultan masuk pesantren, usianya masih sangat muda.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More