Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Masalah keamanan tentu jadi hal prioritas bagi seorang publik figur. Makanya nggak heran kalau Nikita Mirzani sampai Nagita Slavina menyewa penjaga khusus untuk melindungi keluarga, tak terkecuali buah hati. Berikut beberapa anak artis yang punya bodyguard nih. 

Ternyata ada artis yang sengaja menyewa pengawal usai sang anak mendapatkan perlakukan tak menyenangkan lho. 

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Penasaran siapa saja anak artis yang punya bodyguard? Simak daftarnya yang telah dilansir dari Keepo Me di bawah ini yuk: 

1. Azka Raqilla Mawardi

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani beberapa kali terlibat perseteruan, khususnya dengan para mantan suami. Mulai dari Sajad Ukra hingga Dipo Latief. Nikita berseteru dengan Sajad Ukra lantaran sang mantan suami tidak diperbolehkan bertemu dengan anaknya, Azka Raqila.

Niki melakukannya bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran sebelumnya Sajad menelantarkan anaknya tersebut. Artis yang kerap disapa Nyai itu menyewa bodyguard untuk Azka untuk berjaga-jaga. 

2. Rafathar Malik Ahmad

Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Rafathar menjadi salah satu anak artis yang mendapat banyak perhatian dari publik. Ia bisa dibilang ikut populer karena orang tuanya. Makanya, tak heran Raffi Ahmad memfasilitasinya dengan pengawalan khusus.

Load More