Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@sysiio/@titi_kamall)

Matamata.com - Banyak pasangan yang mengalami putus nyambung dalam hubungan mereka. Tidak sedikit orang yang memutuskan balikan dengan mantan karena masih cinta. Namun tidak banyak yang awet hingga berakhir ke pelaminan.

Nah, sederet artis di bawah ini membuktikan bahwa jodoh memang nggak ke mana. Sudah putus, mereka balikan dengan mantan dan bahkan memutuskan untuk menikah. Siapa saja?

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Baca Juga:
7 Artis Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda, Ada yang Anaknya Tujuh!

Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal dan Christian Sugiono berpacaran selama 10 tahun sebelum memutuskan menikah pada 2009. Keduanya telah dikaruniai dua anak yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Selama berpacaran, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengalami putus nyambung. Bahkan Titi Kamal pernah mengatakan bahwa dirinya pernah minta putus hingga 10 kali.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta itu bersyukur bisa melewati masa-masa putus-nyambung tersebut karena kesabaran Christian Sugiono.

2. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Baca Juga:
Kepoin 7 Potret Anak Artis Berparas Bule yang Lucu dan Menggemaskan

Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@meisya__siregar)

Sempat menikah dengan pria lain, Meisya Siregar akhirnya balikan dengan Bebi Romeo. Perjalanan cinta mereka yang cukup rumit berakhir di pelaminan pada 2004 silam. Bebi sempat berusaha membuka hati untuk perempuan lain setelah ditinggal menikah Meisya.

Namun setelah pernikahan Meisya dengan suami pertama kandas, Bebi kembali mendekatinya. Meisya tak menyangka ia akan dipersatukan kembali dengan sang mantan hingga memutuskan menikah. Kini mereka termasuk salah satu pasangan yang harmonis.

3. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Baca Juga:
Usia Baru Mau Masuk Belasan, 7 Anak Artis Disebut Bakal Jadi Calon Idola

Artis Balikan Sama Mantan (instagram/@sysiio)

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar putus setelah dua tahun menjalin hubungan asmara. Rifat akhirnya menikah dengan Amalia Gamyla, mantan penyiar sekaligus kakak dari YouTuber Aron Ashab. Di sisi lain, Sissy memutuskan pindah ke Bali untuk menenangkan diri. Namun jodoh memang tak ke mana. Rifat dan Gamyla bercerai empat bulan setelah menikah.

Tak lama kemudian, Rifat dan Sissy dikabarkan balikan hingga memutuskan menikah pada 10 Juli 2010. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang putra bernama Mikkairo Riley Sungkar dan El-Mayka Rifat Sungkar.

Baca Juga:
7 Anak Artis Masuk Pesantren Jarang Disorot: Ada yang Usianya Baru 5 Tahun

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More