Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista merupakan aktris, model, sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia yang lahir 29 tahun silam. Nama artis cantik Celine Evangelista ini tampaknya tidak pernah lepas dari sorotan media. Tahun 2016 namanya sempat menghebohkan jagat maya karena pernikahannya dengan aktor muda dan tampan, Stefan William

Beberapa waktu yang lalu, nama Celine Evangelista ini kembali menjadi sorotan media dan menjadi perbincangan publik. Namanya menjadi sorotan usai tersiar kabar bahwa retaknya rumah tangga Celine dan Stefan William. Beberapa waktu yang lalu, Celine kembali menghebohkan publik karena dirinya sempat mengunggah foto sekaligus video yang memperlihatkan dirinya sedang menghapus semua tato yang menghiasi tubuhnya.

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Celine melakukan penghapusan tato dengan metode laser di salah satu klinik kecantikan. Wanita kelahiran tahun 1992 itu mengaku bahwa awalnya ia sempat takut kesakitan saat menghapus tatonya itu. Awalnya Celine juga ragu untuk menghapus tatonya, takut kulitnya nanti menjadi jelek dan tidak mulus lagi. Meski demikian, Celine tetap memberanikan diri untuk menghapus semua tatonya tersebut. Berikut potret Celine Evangelista saat melakukan penghapusan tato yang ada di tubuhnya. 

Baca Juga:
Celine Evangelista Benar-benar Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Bikin Kecewa

1. Hapus Tato Tanggal Pernikahan di Dada

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista ini termasuk artis yang memiliki beberapa tato di tubuhnya, salah satunya yang ada di salah satu sisi yang ada di dadanya. Tato yang ada di dadanya tersebut kabarnya merupakan tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Dalam video yang diunggahnya di instagram, Celine menunjukkan proses laser pada tato di dadanya kepada publik. 

Tato yang dihapus oleh Celine itu disebut-sebut netizen merupakan tato tanggal jadian dan tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Video pertama yang diunggah Celine sontak membuat pertanyaan di benak para netizen tentang alasan Celine menghapus tato tanggal pernikahannya itu. Sebelumnya netizen juga sempat dihebohkan dengan Stefan William yang juga menutup tato couplenya dengan Celine.

Baca Juga:
10 Foto Remaja Celine Evangelista, Wajah ABG Jadi Sorotan

2. Hapus Tato di Pergelangan Tangan

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Tato lain yang dihapus oleh Celine, yaitu tato yang ada di pergelangan tangannya. Dalam instagram story yang telah diunggah Celine beberapa saat yang lalu, Celine menunjukkan proses pelaseran tato yang ada di pergelangan tangannya kepada publik.

Sebelum melakukan laser tato, Celine sempat memikirkan beberapa pertimbangan untuk menghapus tatonya itu. Selain takut sakit, Celine juga takut bahwa bekas penghapusan tatonya itu akan menjadi keloid. Namun, Celine tetap memberanikan diri menghapus tato di pergelangan tangannya itu.

Baca Juga:
Celine Evangelista Buka Suara Soal Postingan Bernada Perpisahan

3. Hapus Tato di Tangan

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Ibu empat anak ini rupanya juga menghapus tato yang ada di lengan tangannya. Bahkan, Celine menunjukkan video proses penghapusan tato yang ada di lengan tangannya itu sudah berangsur memudar. 

Walaupun membutuhkan berulang kali laser agar tatonya benar-benar hilang, Celine tampaknya tetap bersabar demi semua tato yang menempel di tubuhnya itu hilang dan bersih. 

4. Hapus Tato di Jari

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Selain tato di dada, pergelangan tangan, dan lengan tangan, Celine juga memiliki tato di jari. Namun, tato tersebut juga turut dihapus oleh Celine karena Celine memang berniat menghapus semua tato yang ada di tubuhnya. 

Keputusan Celine menghapus semua tatonya juga menjadi tanda tanya besar bagi para netizen. Bahkan, netizen banyak yang meninggalkan pertanyaannya di kolom komentar instagram Celine Evangelista.

5. Tato yang Mulai Pudar

Potret Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/@celine_evangelista)

Dalam foto yang diunggahnya, Celine juga menunjukkan foto before after penghapusan tato yang dilakukannya. Tampak tato yang menempel pada tubuh Celine ini sudah mulai memudar. Namun, Celine harus melakukan laser berkali-kali supaya benar-benar bersih.

Para netizen beramai-ramai memberi komentar pada unggahan Celine tersebut. Bahkan, banyak netizen yang memuji Celine karena berani mengambil keputusan untuk melakukan penghapusan tato.

Load More