Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Artis Kecil Sudah Pakai Jilbab (Instagram)

Matamata.com - Memiliki orangtua selebriti terkenal pastinya adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang anak. Tak jarang karena popularitas orangtuanya, sang anak pun ikut kecipratan terkenal. Bahkan setiap gerak-gerik anak artis ini pun dinantikan oleh netizen. Mulai dari momen kebersamaannya dengan orangtua sampai gaya berbusana mereka pun menuai sorotan.

Nah, beberapa anak artis ini bahkan sudah dipakaikan jilbab sejak kecil. Padahal selama ini banyak yang beranggapan bahwa memakai jilbab itu tidak nyaman dan bikin gerah. Namun, beberapa anak artis ini justru terlihat nyaman dan betah ketika memakai jilbab.

Mulai dari Maryam putri Oky Setiana Dewi hingga Arsy putri Ashanty dan Anang Hermansyah. Tak ayal penampilan mereka ini pun mencuri perhatian karena wajah cantiknya. Meski mengenakan jilbab, mereka terlihat nyaman. Bahkan wajah cantik mereka semakin terlihat menggemaskan.


Selain Maryam dan Arsy, ada beberapa anak artis yang sudah pakai jilbab sejak kecil juga. Alasan mereka memakai jilbab pun beragam. Ada yang mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk hijrah, ada juga yang memang sudah dibiasakan berjilbab sejak kecil untuk menutup auratnya. Penasaran siapa saja anak artis kecil sudah pakai jilbab? Intip ulasannya berikut ini yuk!

1. Maryam Nusaibah

Anak Artis Kecil Sudah Pakai Jilbab (Instagram/maryam_nusaibah_abdullah)

Maryam Nusaibah merupakan putri dari artis cantik Oky Setiana Dewi. Oky Setiana Dewi sendiri merupakan salah satu artis yang memang telah berjilbab sejak ia memulai karirnya di dunia hiburan. Jadi tak heran jika kakak Ria Ricis ini pun sudah melatih putrinya untuk menutup auratnya.

Maryam mengikuti ibunya yang juga berjilbab, dan ternyata Maryam memang sudah dibiasakan berjilbab sejak kecil. Jadi ia terlihat sudah sangat nyaman memakai jilbab. Wajahnya makin terlihat imut dengan jilbab yang dipakainya.

2. Kayla Aeeshya

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More