Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Liburan Cut Tari (Instagram/@cuttaryofficial)

Matamata.com - Liburan memang salah satu cara yang dilakukan oleh seseorang untuk bersantai dari kesibukan pekerjaannya. Tak terkecuali para artis yang kerap melangsungkan liburan ke luar kota bahkan luar pulau untuk bersantai, beristirahat sejenak dari kesibukan mereka, atau sekadar untuk quality time bersama keluarga. Salah satu artis yang baru-baru ini mengunggah foto-fotonya saat sedang liburan, yaitu Cut Tari

Sejak bulan Juni lalu, model dan presenter kenamaan Indonesia, Cut Tari, tengah melangsungkan liburannya di Pulau Bali. Liburan itu dilakukannya untuk bersantai dan menyingkir sejenak dari kesibukannya dan hiruk pikuk ibu kota. Cut Tari tentu tidak sendiri saat berlibur ke Pulau Dewata. Cut Tari mengajak suami dan ketiga anaknya untuk berlibur ke Pulau Bali sejak akhir bulan Juni lalu. 

Gaya Liburan Cut Tari (Instagram/@cuttaryofficial)

Selain untuk beristirahat dari kesibukannya di ibu kota, tampaknya liburan Cut Tari juga dilakukannya untuk quality time bersama suami dan ketiga anaknya. Cut Tari mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa dirinya beserta keluarganya tengah menikmati indahnya berlibur di Pulau Bali. Bahkan, Cut Tari juga tampak berpindah dari satu resort ke resort lain. Penasaran bagaimana gaya liburan Cut Tari selama di Bali?

1. Berenang di Resort

Gaya Liburan Cut Tari (Instagram/@cuttaryofficial)

Akhir bulan lalu, Cut Tari mengunggah fotonya saat sedang menikmati momen berenang di salah satu resort yang ditempatinya di Bali. Cut Tari memakai swimsuit berwarna hitam serta kacamata hitam yang membuatnya semakin menawan.

Cut Tari terlihat sangat menikmati dan menghabiskan waktunya untuk berenang bersama suami. Bahkan, Cut Tari terlihat mesra dengan suaminya saat berduaan di kolam renang yang terlihat lengang waktu itu. 

2. Berjemur di Pinggir Kolam

Gaya Liburan Cut Tari (Instagram/@cuttaryofficial)

Berpindah penginapan, Cut Tari lagi-lagi tampak menikmati waktunya di kolam renang. Bedanya, dalam foto itu Cut Tari tidak sedang berenang. Cut Tari tampak sedang berjemur di pinggir kolam renang yang sangat indah itu.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More