Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

5. Syuting Saat Hamil

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Saat proses syuting serial musikal ini, sebenarnya Nola B3 ternyata sudah hamil, loh. Tapi, karena perutnya tidak terlihat membuncit dan ia bahkan tidak merasakan tanda-tanda kehamilan apapun, termasuk mual ataupun ngidam, Nola sendiri tidak sadar kalau sedang hamil.

6. Babybump Masih Sembunyi

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun, Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Belum lama ini, Nola mengunggah potret dirinya yang sedang bersantai selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini. Meskipun potret Nola B3 tersebut baru diunggah satu minggu lalu, sama sekali tak terlihat adanya babybump di sana. Tidak mengherankan jika banyak warganet yang kaget dengan berita kehamilan penyanyi senior ternama tersebut.

7. Pengumuman Kehamilan 

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Ini dia unggahan Nola B3 yang menghebohkan banyak orang, yaitu potret ketiga anak Nola yang bernama Adyla Rafa Naura Ayu, Adyano Rafi Bevan, dan Putera, dan Anodya Shula Neona Ayu. Ketiganya tampak berdiri membelakangi sebuah board berisi pengumuman bahwa mereka sedang menantikan satu lagi anggota keluarga.

Baca Juga:
8 Artis Hamil di Usia 40 Tahun Lebih, Nola B3 Syok Tak Menyangka

8. Meski Tidak Menyangkanya, Nola Tetap Bersyukur

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Tidak berapa lama kemudia, Nola pun mengunggah potret dirinya yang membawa hasil USG sambil memegangi perutnya yang sudah mulai membesar. Dalam captionnya, ia menuliskan rasa syukurnya karena kembali dipercayakan titipin besar dari Allah SWT. Meskipun demikian, Nola juga tidak mengingkari kalau dia dan suami sempat kaget dengan kehamilan tersebut.

9. Kekhawatiran Suami

Baca Juga:
Nola B3 Hamil di Usia 42 Tahun, Afgan Terpapar Covid-19

Potret Nola B3 (Instagram/@riainola)

Dalam unggahannya selanjutnya, Nola menceritakan ketidaktahuannya tentang kehamilan tersebut. Bahkan, sang suami, Baldy Mulya Putra, hanya diam membisu hingga keesokan hari saking kagetnya. Wajar saja, Baldy mungkin mengkhawatirkan istrinya mengingat kehamilan di usia 43 tahun ini cenderung berisiko tinggi.

Itu dia potret Nola B3 yang berhasil mengecoh semua orang. Semoga Nola dan janin yang dikandungnya sehat selalu hingga proses persalinan, ya.

Baca Juga:
Hamil di Usia 42 Tahun Dikhawatirkan, Begini Kondisi Janin Nola B3

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More