Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Harmonis Keluarga Bakrie (instagram/@aburizalbakrie.id)

Matamata.com - Keluarga Bakrie tengah menjadi sorotan sehubungan dengan skandal narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keluarga ini dikepalai Aburizal Bakrie, politikus Indonesia yang dikenal luas sebagai pengusaha sukses di Indonesia. Dari tahun 2004 hingga 2005, Bakrie menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia. Ia kemudian menjabat sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dari tahun 2005 hingga 2009.

Aburizal Bakrie menikah dengan Tatty Murnitriati dan dikaruniai tiga anak yang tak lepas dari sorotan. Putra tertua Anindya Novyan Bakrie menikah dengan Firdani Saugi, sementara putri kedua keluarga ini, Anindhita Anestya Bakrie, menikah dengan Taufan Nugroho. Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang lebih akrab disapa Ardi Bakrie menikah dengan Nia Ramadhani.

Potret Harmonis Keluarga Bakrie. (Instagram/@aburizalbakrie.id)

Menariknya, tiga anak Aburizal Bakrie semuanya memiliki tiga anak. Nah, berikut ini adalah potret harmonis keluarga Bakrie.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Ardi Bakrie, Suami Nia Ramadhani yang Konglomerat

1. Potret Harmonis Keluarga Bakrie Merayakan Ultah ke-70 Tatty Murnitriati

Potret Harmonis Keluarga Bakrie (instagram/@ramadhaniabakrie)

Tatty Murnitriati berulang tahun ke-70 pada 12 Maret lalu. Keluarga besar Bakrie berkumpul untuk merayakan momen spesial wanita nomor satu bagi mereka ini.

Dalam potret yang dibagikan Nia Ramadhani, tampak mereka berkumpul di ruang makan dengan tumpeng di meja. Semuanya terlihat hadir mulai dari anak-anak dan cucu-cucu Bakrie.

Baca Juga:
Mikhayla Marah Dengar Ucapan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Jahat Banget!

2. Potret Harmonis Anindya Novyan Bakrie Bareng Istri

Potret Harmonis Keluarga Bakrie (instagram/@anindyabakrie)

Putra tertua Bakrie, Anindya Novyan Bakrie adalah pengusaha Indonesia di bidang Teknologi, Media dan Telekomunikasi. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur Bakrie Group. Anindya Bakrie menikah dengan Firdani Saugi dan memiliki tiga anak. Ia beberapa kali memamerkan kedekatannya bersama sang istri di Instagram, seperti potret yang satu ini.

3. Potret Harmonis Keluarga Anindya Bakrie di Mekah

Baca Juga:
Unggah Momen Aburizal Bakrie Ultah, Nia Ramadhani Ungkap Sikap Asli Mertua

Potret Harmonis Keluarga Bakrie (instagram/@anindyabakrie)

Anindya Bakrie dan Firdani Saugi dikaruniai tiga anak yakni Alisha Anastasia Bakrie, Azra Fadilla Bakrie dan Akila Abunundya Bakrie. Mereka sempat umrah bareng dan berfoto di depan Ka'bah di Masjidil Haram, Mekah. Semuanya terlihat semringah dalam foto, kecuali Azra yang kurang kompak. Selain itu, mereka juga sering liburan bersama di luar negeri.

4. Potret Harmonis Anindya Bakrie Bareng Putri Sulung

Potret Harmonis Keluarga Bakrie (instagram/@anindyabakrie)

Anindya Bakrie sempat membagikan potret ulang tahun ke-17 putri sulungnya, Alisha Anastasia Bakrie, pada 2 Januari 2020. Dalam foto, ia merangkul sang putri dengan kasih sayang. Bersama foto, Presiden Direktur PT Visi Media Asia (Viva) ini mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan putrinya agar selalu bahagia. Alisha Bakrie kini berusia 18 tahun.

Baca Juga:
Ingin Pakai Nama Bakrie untuk Anjing, Nia Ramadhani Disuruh ke Pengadilan

5. Potret Harmonis Keluarga Anindhita Anestya Bakrie Saat Lebaran

Potret Harmonis Keluarga Bakrie (instagram/@dithanestya)

Anindhita Anestya Bakrie yang merupakan putri tengah keluarga Bakrie menikah dengan menikah dengan pengusaha Taufan Nugroho. Pasangan pengusaha ini dikaruniai tiga anak dan hidup harmonis. Melalui Instagram pribadinya, Anindhita Bakrie membagikan momen Lebaran tahun ini bersama keluarga. Mereka kompak tersenyum ke arah kamera. Benar-benar potret keluarga yang harmonis.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More