Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

Matamata.com - Anwar Fuady membawa kabar duka mengenai sang istri, Farida Cosim. Setelah berjuang melawan Covid-19,  HJ. Farida Fuady meninggal dunia pada Minggu (18/7) sekitar jam 4 pagi di RS Ciputra, Jakarta Barat. Farida tutup usia saat masih berada di Unit Gawat Darurat (UGD). Kendati begitu, pihak rumah sakit tetap memberikan pelayanan medis sesuai standar penanganan pasien meski Farida belum mendapat kamar perawatan karena sedang penuh. Sayangnya, nyawa Farida tak tertolong.

Anwar Fuady bilang kalau sang istri meninggal dunia karena Covid-19 komorbid ginjal. Dia memaparkan kalau kondisi istrinya drop saat cuci darah terakhir. Saat dilakukan tes swab, hasilnya pun positif.

Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

Belum lama ini, Anwar Fuady dan Farida baru saja merayakan anniversary pernikahan ke-50. Intip potret perayaan anniversary pernikahan Anwar Fuadi dan istri berikut ini.

1. Anwar Fuady dan Istri Rayakan Anniversary

Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

Anwar Fuady dan Farida Cosim merayakan ulang tahun emas pernikahan pada 14 Februari 2021. Perayaan tersebut begitu meriah bak pernikahan sesungguhnya. Sebuah dekorasi penuh dengan bunga serta inisial huruf A dan F disiapkan untuk merayakan The Golden Wedding Anniversary.

Warna dekorasinya sesuai tema golden anniversary, yakni emas dan putih. Tampak Anwar Fuady merangkul sang istri yang duduk di sisinya. Anwar Fuady dan Farida Cosim terlihat kompak mengenakan pakaian kasual warna gelap.

2. Anwar Fuady dan Istri Sudah 50 Tahun Menikah

Potret Anwar Fuady dan Istri (Instagram/@fuady_47)

Sebuah kue juga disiapkan untuk merayakan anniversary pernikahan Anwar Fuady dan Farida Cosim. Kue tersebut bertingkat empat dihiasi bunga-bunga serasi dengan dekorasi yang telah disiapkan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More