Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Anak Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Sienna Ameerah Kasyafani adalah nama putri cantik Marshanda dan Ben Kasyafani. Marshanda melahirkan pada 2013 yang artinya kini Sienna berusia 8 tahun. Sayangnya usai 3 tahun, pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani kandas di tengah jalan.

Ben Kasyafani mempersunting wanita bernama Nesyana Nabilla yang akrab disapa Ines usai berpisah dari Marshanda. Keduanya resmi menikah pada 2016 silam. Sienna pun kini diasuh oleh Ben dan Ines yang juga bergantian dengan Marshanda. Kondisi tersebut membuat Sienna hidup bahagia bersama 3 orangtua.

Potret Anak Marshanda (Instagram/@siennakasyafani)

Potret Sienna yang dibagikan ketiga orangtuanya kerap mencuri perhatian. Yuk simak potret anak Marshanda bareng-bareng di bawah ini. Sienna makin cantik dan modis. 

1. Potret Close Up Sienna

Potret Anak Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Sienna sepertinya mengirim potret ini khusus untuk Marshanda. Kondisi pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan bikin Marshanda dan Sienna tak bisa bertemu untuk sementara waktu.

Namun dengan kecanggihan teknologi, keduanya masih bisa saling bertukar kabar atau foto satu sama lain.

2.  Potret OOTD Sienna

Potret Anak Marshanda (Instagram/@nesyanabila)

Dalam foto yang dibagikan ibu sambungnya, Sienna bersama sang ayah tampil kece saat jalan-jalan bareng. Sienna tampil menggunakan baju kasual lengkap dengan masker.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More