Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Ahok Momong Yosafat (instagram/@btpnd)

Matamata.com - Kehidupan pribadi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kerap menuai sorotan publik. Mantan gubernur DKI Jakarta itu menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019. Ini adalah pernikahan kedua Ahok setelah bercerai dengan Veronica Tan pada 2018. Dari pernikahan ini, Ahok dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Januari 2020 dan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Ahok dikenal tegas selama melakukan pekerjaan. Namun pria kelahiran 1966 itu adalah sosok yang penyayang, terutama pada keluarga. Ia kerap membagikan kebersamaan dengan sang putra dalam setiap kesempatan.

Potret Ahok Momong Yosafat (instagram/@btpnd)

Bisa dilihat dari akun Instagram @btpnd yang dikelola sendiri oleh Ahok dan Puput. Banyak postingan yang menunjukkan potret Ahok momong Yosafat. Seperti apa? Kepoin yuk!

1. Ahok Ajari Yosafat Main Golf

Potret Ahok Momong Yosafat (instagram/@btpnd)

Baru-baru ini Ahok membagikan momen seru ketika ia mengajari Yosafat main golf. Dalam video yang dibagikan, Wakil Gubernur DKI periode 2012-2014 itu telaten mengajari sang putra.

Yosafat langsung tersenyum girang ketika stik golf mengenai bola. Melalui caption yang ditulisnya, Ahok mengajak semua orang untuk belajar dari anak kecil, yang senantiasa bersukacita.

2. Ahok dan Yosafat Lari Pagi

Potret Ahok Momong Yosafat (instagram/@btpnd)

Video Ahok dan Yosafat lari pagi bareng belum lama ini sukses membuat netizen gemas. Bagaimana tidak, bocah yang kini berusia sekitar 19 bulan itu lari-lari mengejar sang ayah. Ahok sendiri terlihat menggoda putranya dengan semakin menjauh.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More