Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rekomendasi drama Jepang di Netflix (Instagram/@_cincensura_)

Matamata.com - Semua drama Korea sudah habis kamu tonton selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini?

Kalau gitu, ini saatnya kamu beralih menonton drama Jepang. Meskipun masih dibayang-bayangi oleh kepopuleran drama Korea, drama Jepang juga seru dan layak untuk kalian tonton, loh. 

Apalagi kisahnya yang sederhana dan tidak jauh dari kehidupan sehari-hari akan membuat kalian merasa lebih nyambung dengan alur ceritanya. Karena alasan itu pula, drama-drama Jepang juga cocok buat kalian yang ingin mempelajari karakter dan kehidupan sehari-hari masyarakat di sana, loh. 

Nah, buat kalian yang tertarik tapi bingung drama apa yang baiknya ditonton, rekomendasii drama Jepang di Netflix berikut ini boleh kalian coba, loh!

1. Good Morning Call

Rekomendasi drama Jepang di Netflix (Instagram/@goodmorningcallofficial)

Kalau kalian penyuka genre komedi romantis, drama berjudul “Good Morning Call’ ini wajib banget kalian tonton. Diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, drama ini bercerita tentang Nao Yoshikawa dan Hisashi Uehara yang terpaksa tinggal bareng karena ditipu oleh agen perumahan abal-abal.

Sejak saat itu, mereka harus menghadapi berbagai macam konflik, mulai dari merahasiakan fakta bahwa mereka tinggal bersama dari teman-teman sekelas, permasalahan keluarga, hingga masalah perasaan mereka yang mulai berkembang namun terhalang banyak hal.

2. Border

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More