Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Menonton drama Korea menjadi salah satu hiburan yang cukup banyak diminati selama pandemi Covid-19 ini. Apalagi, hampir setiap bulannya selalu ada saja drama Korea baru yang dibintangi oleh artis-artis terkemuka.

Ceritanya pun seru dan sangat menghibur di tengah masa yang suram ini. Ditambah lagi, penjiwaan karakter yang kuat membuat para penonton dapat ikut merasakan emosi yang ingin disampaikan dalam drama-drama tersebut.

Bulan Juli ini pun, beberapa stasiun TV Korea juga sedang menayangkan beberapa judul drama sekaligus. Beberapa di antaranya cukup menghibur, namun beberapa lainnya sangatlah menghibur hingga membawa penonton terhanyut ke dalamnya. Untuk mengetahui drama mana yang paling bagus dan paling banyak diminati oleh penonton, kamu bisa mengeceknya melalui perolehan rating mereka, loh.

Drama Korea rating tertinggi (Instagram/@sbsdrama.official)

Penasaran apa saja judul drama Korea rating tertinggi bulan Juli ini? Ini dia urutannya!

1. Revolutionary Sisters

Drama Korea rating tertinggi. (IMDb)

Drama Korea yang meraih rating paling tinggi di bulan ini adalah ‘Revolutionary Sisters’ yang tayang di saluran KBS. Pada tanggal 11 Juli 2021 kemarin, drama ini sukses mencuri perhatian banyak penonton hingga meraih rating 27,0 persen.

Apalagi, drama yang tayang setiap akhir minggu ini berhasil menghibur penonton dengan memadukan genre komedi, misteri, dan romantis dalam cerita keluarga. Tidak mengherankan jika ‘Revolutionary Sisters’ ini mampu mengalahkan drama-drama Korea populer yang telah lama dinantikan oleh banyak orang.

2. Penthouse 3

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More