Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta menarik Kim Young Dae (Instagram/@jja__official)

Matamata.com - Kim Young Dae akan menggelar fan meeting di Indonesia pada 17 Desember 2022 mendatang. Beda dari jumpa fans artis Korea biasanya, fan meeting bertajuk "FLYoungdae in Indonesia" akan digelar di Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Eldorado Dome.

Kim Young Dae mulai dikenal fans Indonesia sejak berperan di drama "The Penthouse: War in Life". Setelah "Shooting Stars" (2022), Kim Young Dae akan kembali menyapa fans lewat drama "The Forbidden Marriage" pada 9 Desember mendatang.

Sebelum bertemu idola kalian secara langsung, simak fakta menarik Kim Young Dae berikut ini yuk!

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bocorkan Alasan Pacari 5 Pria Sekaligus, Pernah Dicampakkan dan Gugurkan Kandungan

1. Kuliah Jurusan Perdagangan

Fakta menarik Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae memutuskan berhenti kuliah demi terjun ke dunia aktor. Kim Young Dae semula mengambil jurusan Perdagangan di Universitas Fudan Tiongkok. Oleh sebab itu, tak mengejutkan jika Kim Young Dae pandai berbahasa Mandarin.

2. Mirip Kang Dong Won

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Curhat Bantung Tulang Demi Keluarga, Instagram Adelia Pasha Banjir Hujatan

Fakta menarik Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Wajah tampan Kim Young Dae kerap dibilang mirip dengan aktor Kang Dong Won. Kim Young Dae sendiri mengaku sangat berterima kasih apabila mendengar pujian tersebut. Namun ia juga tak ingin terlalu memasukkannya dalam hati karena ingin dikenal karena kemampuan aktingnya.

3. Bercita-cita Jadi Pemain Bola

Fakta menarik Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Dengan wajah tampannya, Kim Young Dae mengaku sudah sering mendapat tawaran dari banyak agensi untuk main film sejak SMA. Ia menolak karena awalnya ingin menjadi pemain bola profesional. Hingga akhirnya Kim Young Dae debut sebagai aktor di web series "Secret Crushes: Special Edition" (2017).

Baca Juga:
Bocah Kecil dan Imut! Lala vs Mazayya Ikut Ujian, Berapa ya Nilai Keduanya?

4. Koleksi Parfum

Fakta menarik Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Dalam wawancara dengan The Star, Kim Young Dae mengaku suka mengoleksi parfum dan karya seni. Cowok kelahiran 1996 ini juga menyebut parfum sebagai hadiah yang ingin diterimanya pada Hari Valentine.

5. Pribadi yang Humoris

Baca Juga:
6 Curhatan Kiesha Alvaro, Sempat Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga

Fakta menarik Kim Young Dae (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae dianggap sebagai sosok cool, ditambah lagi dengan tatapan matanya yang tajam. Akan tetapi kesan itu sepenuhnya salah lantaran Kim Young Dae sangat humoris di kehidupan nyata.

Kim Young Dae juga diceritakan sebagai sosok yang mudah akrab dengan aktor lain serta suka mentraktir makanan. Testimoni tentang Kim Young Dae tersebut diungkap aktris Han Ji Hyun yang menjadi kembarannya di drama "The Penthouse".

Itu dia berbagai fakta menarik tentang Kim Young Dae yang akan segera mengunjungi Indonesia untuk bertemu fans. Siapa yang sudah tak sabar menantikan kehadiran aktor ganteng satu ini di Bandung nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More