Amelia Prisilia | MataMata.com
EXO dan Felicya Angelista. (Instagram)

Matamata.com - Felicya Angelista sukses menggelar fan meeting bersama boyband asal Korea Selatan, EXO di Indonesia. Usai gelaran tersebut, aktris cantik ini lalu mengunggah foto bersama member boyband SM Entertainment tersebut di akun Instagram miliknya.

Foto-foto dari balik panggung fan meeting EXO dan brand skincare Felicya Angelista ini diunggah melalui akun Instagram miliknya @felicyangelista_ pada hari ini, Minggu (27/8/2023).

Di caption unggahannya, Felicya Angelista menyampaikan terima kasih untuk boyband dengan single hits 'Cream Soda' ini. Tidak hanya itu, hal yang sama juga ia sampaikan untuk penggemar EXO di Indonesia yang sudah menyambut baik gelaran tersebut.

Baca Juga:
Gaun Rachel Vennya Janggal, Netizen Salfok Bagian Pinggang: Penasaran Model CD

"Terima kasih banyak @weareone.exo buat kebahagiaan dan kenangan indah yang diberi hari ini untuk semua Sahabat Scarlett dan EXO-L gak akan terlupakan!" tulisnya.

Felicya Angelista juga membagikan perasaannya usai bertemu langsung dengan Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol dan D.O. ini. Dirinya menyebut bahwa member EXO adalah sosok yang baik, ramah dan lucu.

Menandai akun sang suami, Hito Caesar, Felicya Angelista berharap dapat bertemu lagi di kesempatan lainnya dengan EXO yang didapuk sebagai brand ambassador untuk brand skincare miliknya tersebut.

Baca Juga:
Tak Mau Lihat Gritte Agatha dan Arif Hidayat Ciuman, Ekspresi Gempi Lucu Banget

"Kalian super baik, super ramah dan super lucu. Semua yang baik-baik ada di kalian. Sampai bertemu lagi ya!" tulisnya lebih lanjut.

EXO resmi menggelar fan meeting bersama brand skincare Felicya Angelista. Momen ini disambut hangat penggemar yang sudah lama menantikan kedatangan boyband asal Korea Selatan ini.

Baca Juga:
Murah Meriah Tapi Bikin Glowing, Nagita Slavina Ternyata Cuma Pakai Skincare Ini

Load More