| MataMata.com
Drama Korea Tampilkan Adegan Ranjang (IMDb)

Matamata.com - Drama Korea biasanya menyuguhkan kisah cinta manis yang terkesan sopan meski ada beberapa adegan mesra. Namun ada beberapa drama yang berani menampilkan adegan ranjang.

Terbaru adalah Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee. Drama JTBC adaptasi webtoon ini menyuguhkan banyak adegan mesra dan cukup vulgar sehingga diberi rating 19 tahun ke atas.

Nevertheless (Soompi)

Selain Nevertheless, ada beberapa drama yang juga berani menampilkan adegan ranjang. Simak ya!

1. Nevertheless

Drama Korea Tampilkan Adegan Ranjang (asianwiki)

Nevertheless saat ini tayang di JTBC dan Netflix setiap Sabtu pukul 23:00 WIB. Kisahnya tentang Park Jae Eeo (Song Kang) yang tidak ingin berkomitmen dalam hubungan. Ia mendekati Yoo Na Bi (Han So Hee), cewek yang pernah disakiti oleh kekasihnya.

Mereka menjadi "friends with benefits" dan sering menghabiskan malam bersama. Sejak episode perdana, Nevertheless menampilkan banyak adegan mesra, termasuk adegan ranjang yang kelewat meresahkan.

2. It's Okay to Not Be Okay

Drama Korea Tampilkan Adegan Ranjang (asianwiki)

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menunjukkan chemistry luar biasa dalam drama hits It's Okay to Not Be Okay. Drama ini menceritakan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja sebagai penjaga di bangsal psikiatri di setiap tempatnya menetap.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More