Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Lee Min Ki (Instagram/@xgo_odx)

Matamata.com - Lee Min Ki dikabarkan akan membintangi drama bareng Kim Ji Won. Sebelumnya Lee Min Ki dan Kim Ji Won pernah sama-sama membintangi film Detective K: Secret of the Living Dead (2018). Reuni dua artis kenamaan Korea Selatan ini tentu amat dinantikan.

Lee Min Ki dan Kim Ji Won akan membintangi drama JTBC berjudul Will This Be My Liberation. Bukan sebagai pasangan, Lee Min Ki dan Kim Ji Won akan menjadi kakak beradik yang ingin melarikan diri dari kehidupan yang pahit. Lee Min Ki digambarkan sebagai kakak sulung yang bermimpi untuk hidup di kota besar. Sedangkan Kim Ji Won memerankan karakter perempuan introvert dan mandiri. Rencananya drama Will This Be My Liberation akan tayang pada 2022 mendatang.

Fakta Lee Min Ki (Instagram/@xgo_odx)

Sambil menunggu drama terbaru Lee Min Ki, yuk kenali Ahjussi berusia 46 tahun ini melalui fakta Lee Min Ki dilansir dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Drama Terbaru Lee Min Ki Baru Rilis

Fakta Lee Min Ki (Instagram/@mbcdrama_now)

Tahun ini, Lee Min Ki membintangi drama MBC berjudul Oh! Master bareng Nana. Drama berjumlah 16 episode tersebut rilis pada 24 Maret hingga 15 Mei 2021.

Dalam Oh! Master, Lee Min Ki berperan sebagai pria tak romantis berprofesi sebagai penulis drama thriller di Korea Selatan yang hidup bersama Nana, aktris populer yang kerap tampil di drama komedi romantis namun kurang beruntung dalam kisah cintanya di dunia nyata.

2. Lee Min Ki Bisa Nyanyi

Fakta Lee Min Ki (Instagram/@xgo_odx)

Selain jago berakting, Lee Min Ki juga mempunyai suara yang indah lho! Lee Minki beberapa kali menyanyikan lagu Original Soundtrack (OST) drama yang dibintanginya seperti Power of Love feat Free TEMPO X SHEEAN, Not in Love (OST Shut Up Flower), dan Those Days I Had with You feat With 3rd Coast.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More