Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rumah Natalie Sarah. (Instagram/natalie_sarahs)

Matamata.com - Aktris cantik Natalie Sarah belum lama ini mengabarkan kondisi kesehatan keluarganya. Anggota keluarganya ada yang terpapar Covid-19, yaitu anak, adik, dan asisten rumah tangganya. Ia sendiri dinyatakan negatif setelah beberapa kali melakukan tes Swab. Kini anggota keluarganya sudah dinyatakan sembuh sehingga ia pun merasa bersyukur.

Terlepas dari kabar tersebut, istri dari Abdullah Rizal ini ternyata suka dengan home decor lho. Ia pun memiliki rumah yang berkonsep unik dan menarik perhatian netizen.

Rumah yang ia tempati dengan suami dan anak-anaknya ini bergaya Amerika. Jadi rumah bernuansa putih ini terlihat mirip seperti rumah-rumah yang ada di film-film Hollywood.  Natali Sarah pun sering membagikan potret kediaman mewahnya ini di Instagram pribadinya@natalie_sarahs.

Penasaran bagaimana potret rumah perempuan berusia 37 tahun ini? Intip yuk potret rumah Natalie Sarah berikut ini!

1. Bergaya Amerika

Potret Rumah Natalie Sarah. (Instagram/natalie_sarahs)

Penampakan bagian depan rumah Natalie Sarah terlihat mewah. Gaya Amerika terasa sangat kental, mulai dari pilihan warna tembok sampai model atapnya. Berasa kayak di film Hollywood kan?

2. Ruang Tamu

Potret Rumah Natalie Sarah. (Instagram/natalie_sarahs)

Bagian ruang tamu rumah Natalie Sarah Diisi dengan sofa bernuansa putih keabu-abuan. Sofa itu pun dilengkapi dengan bantal berbulu berwarna senada. Dinding ruang tamu pun dihiasi dengan lukisan berwarna putih. Kesannya elegan banget kan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More