Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Chef Arnold Momong Anak (Instagram/@arnoldpo)

Matamata.com - Belum lama ini Chef Arnold disindir karena caranya mengasuh anak. Chef bintang yang memiliki nama asli Arnold Poernomo itu dikritik karena membiarkan sang putra, Arthur Miles Poernomo, bermain sapu. Netizen memperingatkan akan masa depan Arthur yang masih kecil sudah diberi mainan cewek.

Chef Arnold pun tak tinggal diam. Pria 32 tahun itu menanggapi dengan balasan yang lebih menohok. Ia menyebut si netizen ketinggalan jaman. Ia juga menyinggung tentang dirinya yang suka masak dan bersih-bersih rumah, bukan berarti tidak maskulin. Yang lain setuju dengan Chef Arnold, berkomentar bahwa opini si netizen adalah contoh toxic masculinity atau maskulinitas beracun.

Arthur lahir pada 5 Juli 2019. Sejak lahir, Chef Arnold sangat rajin membagikan kebersamaannya dengan sang putra. Intip potret Chef Arnold momong anak berikut ini.

1. Pemotretan Bareng

Potret Chef Arnold Momong Anak (Instagram/@arnoldpo)

Chef Arnold dan keluarga belum lama ini melakukan pemotretan dengan dress code yang sama. Ada beberapa foto di balik layar yang dibagikan. Salah satunya menampilkan Chef Arnold dan Arthur bersama anjing kesayangan keluarga mereka. Arthur terlihat menggemaskan duduk di pangkuan sang ayah.

2. Selfie Uwu

Potret Chef Arnold Momong Anak (Instagram/@arnoldpo)

Masih di balik layar pemotretan yang sama, Chef Arnold mengajak Arthur berselfie dengan gaya yang lucu. Alih-alih berpose keren, keduanya kompak mengerucutkan bibir. Arthur bahkan terlihat totalitas mengerucutkan bibirnya. Banyak netizen yang mengaku gemas dengan tingkah kompak ayah dan anak ini.

3. Renang Bareng

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More