Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Selalu dituntut tampil sempurna di depan publik, siapa sangka Ayu Ting Ting dan deretan seleb ini rupanya pernah tertangkap kamera sedang terlelap dengan posisi tak biasa. Penasaran seperti apa potret artis tertidur dengan pose unik?

Bukan tanpa alasan, bisa jadi salah satu penyebab para pesohor ini tidur dengan cara tak biasa adalah karena kelelahan di tengah himpitan jadwal. 

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Tak cuma posenya yang unik, beberapa artis ini bahkan sampai tertidur di tempat yang tak semestinya. Untuk lebih jelasnya, kepin yuk deretan potret artis tertidur dengan pose unik berikut ini.

1. Aktris Laudya Cynthia Bella pernah tertangkap kamera sedang lelap dalam balutan gaun dengan makeup yang masih on point. Meski kelihatan lelah, Bella tetap memesona ya?

Potret artis tertidur dengan pose unik. (Instagram)

2. Pose unik selanjutnya datang dari Dewi Perssik dan Inul Daratista. Dua pedangdut kondang tanah air ini nampaknya tertidur di ruang tunggu bandara. Namun tangan Inul Daratista tetap sigap memegang kepala Depe agar tak terjatuh meski sedang terlelap. So Sweet banget ya?

Potret artis tertidur dengan pose unik. (Instagram)

3. Lagi-lagi, Inul Daratista pernah terekam kamera sedang lelap dengan posisi tak biasa. Ia sampai dijuluki bak trenggiling gegara tidur sambil meringkuk. Duh, istri Adam Suseno ini tidak pegal-pegal nggak ya usai bangun tidur?

Potret artis tertidur dengan pose unik. (Instagram)

4. Pedangdut Soimah juga kedapatan tidur dengan cara tak biasa yakni dalam balutan aksesoris mewah. Ia terlelap di sofa sambil mengenakan daster lengkap dengan kacamata, kalung rantai besar, hingga topi jalan-jalan. Nyentrik abis!

Potret artis tertidur dengan pose unik. (Instagram)

5. Potret artis tertidur dengan pose unik selanjutnya datang dari Rafathar. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terekam kamera sedang terlelap di atas koper. Pasti capek banget.

Load More