Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Dunia politik menjadi pilihan beberapa artis Tanah Air untuk mengembangkan kariernya. Tak hanya terkenal akan kemampuannya di dunia hiburan, beberapa artis Tanah Air berhasil mengambil hati masyarakat untuk menjadi wakil di kursi dewan.

Pada periode 2019-2024, sebanyak 14 artis berhasil menduduki kursi DPR RI. Memiliki gaji fantastis, tentunya membuat masyarakat penasaran seperti apa kemegahan rumah artis yang sekaligus menjadi anggota DPR.

Rumah Artis Anggota DPR (Instagram/@ekopatriosuper)

Yuk simak beberapa rumah artis anggota DPR yang telah dirangkum redaktur Matamata berikut ini.

1. Krisdayanti

Rumah Artis Anggota DPR (YouTube/AH)

Krisdayanti merupakan anggota komisi IX DPR RI. Selama menjalani tugasnya, Krisdayanti yang sering bolak balik ke Timor Leste, tempat tinggal sang suami Raul Lemos, kini menetap di Jakarta bersama anak-anaknya. Dalam vlog Atta Halilintar, halaman rumah Krisdayanti diperlihatkan rimbun oleh tanaman-tanaman. Halamannya pun cukup luas untuk parkir beberapa mobil.

Untuk menuju rumah utama, puluhan anak tangga harus ditempuh pemilik maupun tamu. Selain itu, rumah Krisdayanti juga dilengkapi lapangan yang terletak persis di sisi kolam renang. Di Instagram, Krisdayanti sering berolahraga di lapangan tersebut. Secara keseluruhan, rumah Krisdayanti bergaya Eropa abad pertengahan. Terdapat pilar serta tangga tinggi di ruang tengah rumah Krisdayanti yang menguatkan kesan klasik. Ditambah lagi dengan beberapa cermin serta lampu gantung kristal yang membuat rumah Krisdayanti makin mewah.

2. Mulan Jameela

Rumah Artis Anggota DPR (Detik, YouTube/Rans Entertainment)

Sedangkan Mulan Jameela merupakan anggota komisi VII DPR RI. Mulan Jameela sebenarnya memiliki rumah sendiri yang dibelinya pada 2007 di kawasan Pondok Indah. Namun setelah menikah, Mulan tinggal di rumah Ahmad Dhani yang juga berada di kawasan yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More