Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anak Eko Patrio. (Instagram/@viona__rosalina)

Matamata.com - Artis sekaligus politisi Eko Patrio diketahui tinggal di hunian yang megah dan mewah. Rumah anggota DPR RI ini mengusung konsep art deco yang keren. Kepoin di bawah ini potret tampak luar rumah Eko Patrio yang mewah dan artistik.

Rumah Eko Patrio digadang-gadang seharga puluhan miliar. Namun, mengingat komedian ini sukses karier dan punya sederet bisnis seperti production house hingga e-commerce tentu memiliki hunian mewah bukan hal yang mengherankan. 

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Penasaran seperti apa rumah Eko Patrio yang sempat ramai dibicarakan publik beberapa waktu lalu? Intip potretnya berikut ini!

1. Sentuhan Klasik

Potret tampak luar rumah Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

Rumah Eko Patrio yang terletak di Cipinang Indah, Jakarta Timur, ini tampak berdiri megah dengan perpaduan kesan klasik dan modern.

Keseluruhan dinding luar rumah tersebut tampak dicat dengan warna putih yang menambahkan kesan klasik pada rumah tersebut.

2. Bergaya Art Deco

Contoh bangunan bergaya art deco. (Instagram/ekopatriosuper)

Rupanya dalam membangun rumahnya, Eko Satrio mengusung gaya arsitektur Art Deco. Art Deco sendiri merupakan gaya arsitektur yang berkembang dan cukup banyak digemari di tahun 1920-an, terutama di wilayah Eropa Barat dan Amerika Serikat.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More