Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Matamata.com - Al Ghazali dan Alyssa Daguise merupakan pasangan selebritis muda yang diidolakan kaum muda tanah air. Keduanya telah menjalin kasih selama lima tahun, bahkan hubungan mereka juga beberapa kali putus nyambung. Namun kini hubungan keduanya sudah semakin serius. Sebagai pasangan kekasih, keduanya juga tak segan berbagi momen kebersamaan mereka di media sosial. Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun menjadi salah satu pasangan selebritis yang didukung oleh penggemar.

Telah berpacaran cukup lama, rupanya Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat harus menjalani hubungan jarak jauh lho. Mereka terpaksa menjalani LDR yang membuat keduanya terpisah benua. Setelah berpisah sekitar 6 bulan Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya bisa kembali bertemu. Al Ghazali terbang dari Indonesia ke Paris demi melepas rindu pada pujaan hatinya.

Pertemuan mereka pun dimanfaatkan untuk kencan romantis di Paris. Mulai jalan-jalan berdua sampai makan seafood bersama. Momen kencan mereka berdua ini dibagikan oleh Alyssa Daguise di media sosialnya. Potret kencan Al Ghazali dan Alyssa disambut oleh penggemar keduanya. Kira-kira seromantis apa sih potret kencan Al Ghazali di Paris bareng pacarnya? Penasaran dong, simak yuk potretnya yang sudah MataMata.com rangkum berikut ini!

Baca Juga:
Al Ghazali Sudah Negatif Covid-19, Tapi Indera Penciuman Belum Pulih

1. Jalan-jalan Berdua

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Usai berpisah selama 6 bulan, AL Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya bisa melepas rindu. Al Ghazali menyusul kekasihnya itu ke Paris, keduanya lantas menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan berdua. Al dan Alyssa juga kompak mengenakan kacamata hitam saat jalan-jalan.

2. Outfit Kasual

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Al Ghazali Positif Covid-19, Sembuh dalam 5 Hari

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Tak hanya kompak dengan kacamata hitamnya, pasangan selebritis muda ini juga kompak memakai outfit kasual dan simpel. Al mengenakan kemeja putih dengan celana pendek berwarna senada. Tangannya menggenggam erat tangan Alyssa yang cantik dengan atasan panjang berwarna hitam dan celana jins panjang. Mereka menikmati suasana Kota Paris yang juga dikenal sebagai kota romantis di dunia.

3. Penuh Cinta

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Setelah menahan rindu, akhirnya mereka bisa bertemu. Al Ghazali pun tampak begitu bahagia bisa melepas rindu dengan sang kekasih. Dalam potret ini Al Ghazali terlihat tersenyum penuh cinta saat menatap gadis pujaannya. Romantis banget nih mereka.

Baca Juga:
Al Ghazali Pamer Potret Keluarga, Gaya Mulan Jameela Diomongin

4.  Serasi

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Pada kesempatan berikutnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak berfoto di jalanan kota Paris. Mereka pun terlihat sangat serasi dengan berdiri bersisian. Potret ini pun banjir dukungan dari netizen yang menyebut Al dan Alyssa sebagai couple favorit. Memang serasi banget sih mereka, setuju nggak?

5. Makan Malam Berdua

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Usai jalan-jalan, Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengunjungi sebuah restoran untuk makan malam. Keduanya memilih seafood sebagai hidangan makan malam mereka. Salah satu menu yang mereka pilih adalah oyster atau tiram dengan ukuran besar yang dikonsumsi dalam keadaan segar alias mentah. Mereka pun menghabiskan makan malam romantis berdua dengan hidangan yang nikmat.

6. Mesra

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tak segan untuk pamer kemesraan pada publik. Dalam potret ini Al Ghazali terlihat memangku kekasihnya di sebuah bangku taman. Keduanya pun terlihat bahagia dengan senyum merekah di wajah. Sweet banget kan?

Nah itu tadi potret kencan Al Ghazali di Paris bersama kekasihnya Alyssa Daguise yang akhirnya bisa melepas rindu setelah berpisah 6 bulan lamanya. Momen kencan mereka romantis banget. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More