Al Ghazali. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Matamata.com - Artis Maia Estianty membeberkan kalau putra sulungnya, Al Ghazali sudah negatif virus corona atau Covid-19. Diungkap olehnya kalau Al Ghazali hanya membutuhkan waktu lima hari buat sembuh.

"Bunda rawat dia lima hari loh kasih suster segala macem. Alhamdulillah sembuh," kata Maia Estianty di akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/7/2021).

Al Ghazali. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Hanya saja, istri Irwan Mussry itu mengatakan kalau indera penciuman Al Ghazali belum sepenuhnya pulih. Kakak El Rumi  dan Dul Jaelni ini juga belum bisa merasakan makanan.

Baca Juga:
Al Ghazali Pamer Potret Keluarga, Gaya Mulan Jameela Diomongin

"Dia sudah negatif. Tapi belum bisa cium sampai hari ini. Rasa sama penciumannya hilang sampai hari ini," tutur Maia Estianty.

Kepada Al Ghazali, Maia mengingatkannya untuk bersabar. Menurut mantan istri Ahmad Dhani ini pemulihan indera perasa dan penciuman akibat Covid-19 memang cukup lama. "Aku bilang itu mungkin yah sampai tiga bulan harus dilatih lagi. Makanya nggak enak Covid," sambungnya.

Yang pasti, istri Irwan Mussry ini mengimbau supaya tidak meremehkan virus corona. Pasalnya gegara Covid-19, sudah ada empat keluarganya yang meninggal dunia.

Baca Juga:
Al Ghazali dan Verrell Bramasta Jadi Pengiring Pengantin, Bajunya Diomongin

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

"Keluarga kita ada empat yang meninggal gara-gara Covid tapi ada komorbid. Komorbid itu penyakit bawaan," ucap Maia Estianty.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Al Ghazali dinyatakan positif Covid-19. Dia menjalani isolasi mandiri di rumah Ahmad Dhani yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Untuk merawat sang putra, Maia Estianty mengirimkan dokter pribadinya. 

Baca Juga:
Akrab dengan Al Ghazali, Tiara Savitri Putri Mulan Jameela Jadi Omongan

Load More