Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Awal tahun 2021 dihebohkan dengan rumor Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Seperti diketahui, Nissa dan Ayus tergabung dalam grup Sabyan Gambus. Rumor Nissa menjadi perebut laki orang alias pelakor diperkuat dengan perceraian Ririe dan Ayus yang telah diresmikan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021.

Nissa Sabyan telah kembali muncul di hadapan publik usai sempat menghilang. Namun Nissa tetap bungkam perihal gosip yang beredar. Kembalinya Nissa ke industri musik Tanah Air lantas menjadi sorotan. Gaya terbaru Nissa Sabyan saat kembali menyapa penggemar pun ikut mencuri perhatian. Seperti apa? Simak potret-potret Nissa Sabyan berikut ini.

1. Gaya Terbaru Nissa Sabyan Padukan Rok Polkadot dan Sneakers

Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan kini telah genap berusia 22 tahun. Kendati begitu, penampilan Nissa dinilai masih seperti gadis remaja. Perpaduan rok hitam dengan motif polkadot putih dipadu dengan atasan dan sepatu sneakers berwarna senada membuat Nissa tampak imut. Seperti biasa, Nissa Sabyan tampil dengan gaya jilbab diikat rapi di bagian leher.

2. Gaya Terbaru Nissa Sabyan Padukan Gaun Hitam dan Jilbab Pashmina

Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Tak hanya kembali untuk berkarya di dunia musik Tanah Air, Nissa Sabyan juga merilis brand busana muslim. Nissa sendiri yang menjadi model untuk produk-produk brand miliknya. Salah satu produk yang dijual Nissa Sabyan adalah jilbab pashmina. Gaun hitam polos dipadukan Nissa Sabyan dengan jilbab pashmina warna biru sehingga penampilannya tampak anggun.

3. Gaya Terbaru Nissa Sabyan Serba Hitam Dipadu Kalung Mutiara

Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan tampil serba hitam dalam potret terbarunya di bulan Agustus. Gaun yang dikenakan Nissa tampak berlapis-lapis dengan dipercantik kalung mutiara di lehernya. Seperti biasa, Nissa mengenakan jilbab berwarna senada dengan gaya simple.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More