Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Sarah Anak Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White pada 2006 silam telah dikaruniai dua anak yang tampan dan cantik. Anak sulung mereka bernama Jason Deandra White dan anak bungsu mereka bernama Sarah Deana White

Nana Mirdad dan Andrew White kerap mengumbar kebersamaan bersama kedua anaknya melalui akun instagram pribadi masing-masing. Kebersamaan itu mampu mencuri perhatian para netizen. Tak terkecuali dengan Sarah yang turut menyita perhatian karena parasnya yang cantik. 

Potret Sarah Anak Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Beberapa waktu lalu, Nana Mirdad mengunggah foto saat Sarah memeluk anjing kesayangannya. Foto itu mencuri perhatian netizen karena warna bola mata Sarah berwarna coklat indah. Netizen pun tak segan-segan untuk membanjiri kolom komentar Nana dengan pujian. Penasaran dengan potret lain Sarah bungsu Nana Mirdad? Yuk, simak berbagai potretnya berikut.

1. Sarah Bersama Lydia Kandou

Potret Sarah Anak Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Selain mengunggah kebersamaan Sarah dengannya, Nana Mirdad juga mengumbar kebersamaan Sarah dengan sang nenek, Lydia Kandou.

Sarah tampak dekat dan sangat akrab dengan Lydia Kandou dalam foto itu. Bahkan Lydia Kandou juga tampak mendekap Sarah dengan penuh kasih sayang. Hangat sekali ya kedekatan Sarah dengan Lydia Kandou?

2. Sarah Bercengkerama dengan Andrew White

Potret Sarah Anak Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Anak bungsu Nana Mirdad itu juga termasuk anak yang sangat dekat dengan ayahnya, Andrew White. Sarah tampak sedang bercerita dengan Andrew White yang sedang bersantai.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More