Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Ringgo Agus Momong Anak (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Ringgo Agus dan Sabai Morscheck merupakan salah satu pasangan artis yang selalu terlihat harmonis. Keduanya resmi menikah pada 7 Juni 2015. Dari pernikahan tersebut, lahir dua putra yang super menggemaskan. Masing-masing diberi nama Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck. Bjorka yang lahir pada 2016 lebih tua 4 tahun dari sang adik, Mars.

Tak seperti orangtua pada umumnya, nama belakang anak-anak Ringgo justru diambil dari keluarga sang istri. Dalam suatu kesempatan, Ringgo mengungkap alasannya. Keluarga Ringgo ternyata tidak memiliki nama belakang yang identik. Karena ingin memiliki nama keluarga, Ringgo mencetuskan anak-anaknya menggunakan Morscheck. Apalagi nama belakang Sabai yang berasal dari Jerman tersebut sudah tidak memiliki penerus.

Momen Ringgo Agus Momong Anak (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus sendiri dikenal sebagai ayah yang ikut mengasuh anak-anaknya. Momen Ringgo bareng dua anaknya pun kerap dibagikan melalui media sosial. Seperti apa? Simak yuk, momen Ringgo Agus momong anak berikut ini.

1. Ringgo Agus dan Anak 'Berantem'

Momen Ringgo Agus Momong Anak (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus dan Bjorka mengeluarkan jurus tenaga dalam saat 'berantem' di atas kasur. Untuk mewujudkan keinginan sang putra, Ringgo memberikan efek cahaya saat mengeluarkan tenaga dalam dari tangannya. Akting Bjorka 'terpental' karena tenaga dalam sang ayah pun tampak ciamik.

2. Ringgo Agus dan Anak Habiskan Waktu di Kasur

Momen Ringgo Agus Momong Anak (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo Agus beruntung memiliki dua putra tampan. Apalagi Bjorka sebagai kakak begitu menyayangi si bungsu, Mars. Tak jarang Bjorka ikut momong sang adik. Potret Ringgo dan Bjorka yang kompak 'menggencet' pipi adik ini sungguh menggemaskan ya!

3. Ringgo Agus Ajak Anak Jalan-jalan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More