Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai pasangan harmonis. Keluarga mereka pun terkenal kocak dan apa adanya.

Baru-baru ini, Ringgo dan Sabai memamerkan potret terbaru keluarga mereka. Pasangan yang menikah di tahun 2015 itu baru saja melakukan photoshoot dengan tema yang tak biasa.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)

Tampak Ringgo, Sabai dan kedua putranya didandani dengan penampilan jadul. Hasil foto tersebut langsung menarik perhatian netizen.

Baca Juga:
Ringgo Agus Rahman Dimarahi Anak Gara-gara Jemur Handuk Sembarangan

Foto tersebut bukan diambil di studio, melainkan di rumah Ringgo dan Sabai. Dikarenakan masih pandemi, mereka tak mau mengundang fotografer sampai akhirnya muncul ide melakukan pemotretan sendiri.

"punya foto resmi sekeluarga di studio maju jaya makmur, mau difoto sama fotografer handal namun situasi lagi ga memungkinkan ngundang siapa2 kerumah , dan lagi berhemat tentunya.. dan punya foto romantis sama bojo di slide terakhir.. ah aku sukaaaaaaa," tulis Ringgo di Instagram.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram.com)

Komentar langsung membanjiri postingan Ringgo. Banyak yang memuji hasil pemotretan tersebut tapi ada pula yang malah takut saat melihat ekspresi keluarga Ringgo.

Baca Juga:
Ringgo Agus Punya Keinginan yang Harus Dipenuhi Istri Saat Pulang Nanti

"Keceeeee ihhh," tulis Anneke Jodie. "Klaaasiiik anjir," tulis Tarra Budiman.

"Bagus tapi serem anjir. nggak ada ekspresinya," tulis netizen. "Agak serem ya. kayak kosong semua gitu mukanya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Tampil Segar dengan Rambut Pendek, Ringgo Langsung Protes!

Load More