Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Chef Arnold (instagram/@arthurmiles.po)

Matamata.com - Arthur putra Chef Arnold baru-baru ini sukses menarik perhatian ARMY, fandom BTS. Bocah dua tahun ini melakukan pemotretan dengan konsep ala Jin BTS untuk album baru mereka, Butter. Arthur melakukan versi gemas dari foto konsep dimana Jin berpose keren dengan gagang telepon. Nggak heran jika banyak ARMY yang gemas dengan putra semata wayang Chef Arnold dan Tiffany Soetanto itu.

Potret Anak Chef Arnold tirukan gaya Jin BTS (Instagram/@tiffanysoetanto/twitter/@bighit_music)

Sejak lahir, Arthur memang kerap mencuri perhatian netizen dengan foto-fotonya yang menggemaskan. Apalagi ia dibuatkan akun Instagram khusus untuk berbagi kegiatan sehari-harinya. Ada cukup banyak potret Arthur yang berhubungan dengan BTS. Sang ibunda bahkan pernah mendandaninya dengan outfit ala para member grup asal Korea Selatan itu.

Siap-siap gemas, intip deretan potret Arthur anak Chef Arnold berikut ini.

1. Pose Ala Jin BTS

Potret Anak Chef Arnold (Instagram/@tiffanysoetanto)

Tiffany Soetanto baru-baru ini membagikan serangkaian foto pemotretan Arthur dengan konsep yang menarik perhatian ARMY. Jika kamu penggemar berat BTS, pasti tidak asing dengan dekorasi ruangan serta pose yang dilakukan Arthur. Itu adalah salah satu foto konsep untuk album baru mereka, Butter. Sementara Jin memancarkan pesona keren di versi asli, Arthur melakukan versi gemasnya. Outfit Arthur juga lebih santai dari Jin.

2. Pemotretan Cute

Potret Anak Chef Arnold (instagram/@arthurmiles.po)

Meski baru dua tahun, Arthur sudah berbakat jadi model lho. Putra semata wayang Chef Arnold ini sering melakukan pemotretan dengan berbagai gaya. Seperti yang satu ini, Arthur melakukan pemotretan dengan konsep cute dan menggemaskan. Ia mengenakan celana dan kemeja berwarna krem lengkap dengan topi fedora. Di salah satu foto, Arthur tampak manyun sambil memandangi bunga matahari. Sungguh menggemaskan!

3. Ala Oppa-Oppa Korea

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More