Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Matamata.com - Keluarga Bakrie merupakan salah satu keluarga konglomerat yang terus disorot. Selain Nia Ramadhani, Vannya Istarinda adalah salah satu menantu keluarga Bakrie yang cukup mencuri perhatian. Vannya resmi menikah dengan Arya Bakrie pada 15 Agustus 2020. Arya diketahui sebagai sepupu Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani.

Arya Bakrie dan Vannya Istarinda kabarnya telah berpacaran sejak 2015. Sama-sama penyuka wisata alam, Arya kemudian melamar Vannya dengan latar pemandangan indah di Banda Neira. Keduanya resmi bertunangan lima bulan sebelum menikah, tepatnya Maret 2020.

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Kini Arya Bakrie dan Vannya Istarinda tengah menantikan kehadiran buah hati. Belum lama ini, Vannya telah menggelar baby shower jelang kelahiran anak pertamanya. Seperti apa potret kebahagiaan Vannya dengan baby bump? Yuk simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Sampai Vannya Istarinda, 5 Pernikahan Mewah Keluarga Bakrie

1. Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump 8 Bulan

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Usia kehamilan Vannya Istarinda rupanya telah memasuki minggu ke-35 alias nyaris 9 bulan. Dalam penampilan terbaru, Vannya mengenakan gaun panjang warna putih sehingga perut buncitnya tampak jelas. Vannya juga memilih sandal jepit, seperti diketahui ibu hamil biasanya dilarang menggunakan high heels.

2. Potret Vannya Istarinda Baby Moon di Amerika

Baca Juga:
Usung Adat Jawa! 5 Momen Akad Nikah Arya Bakrie dan Vannya Istarinda

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Vannya Istarinda rupanya menghabiskan momen baby moon di Montecito, California, Amerika Serikat. Lokasi ini juga diketahui sebagai tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meski sedang jadi ibu hamil, Vannya tetap tampil kece mengenakan kemeja loreng kuning dan dalaman hitam senada dengan celana pendeknya. Sunglasses yang dikenakan Vannya juga membuat penampilannya makin kece. Apabila diperhatikan lebih detail, perut "menyembul" tersamarkan lantaran baju warna hitam yang dikenakan Vannya. Mobil berwarna merah muda yang ditumpangi Vannya pun tak kalah mencolok.

3. Potret Vannya Istarinda Tampil Stylish Saat Liburan

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Vannya kembali tampil kece saat berlibur di California. Tampak ruangan dengan motif serba kuning menjadi latar potret Vannya kali ini. Baby bump Vannya lagi-lagi "timbul" saat mengenakan rok selutut berwarna abu-abu. Kali ini Vannya menggelung rambut panjangnya, ditambah sunglasses yang membuat penampilannya kece abis. Tas "keranjang" tak ketinggalan selalu ditenteng Vannya kemanapun ia pergi.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Liburan Vannya Istarinda, Istri Arya Bakrie yang Kece Badai

4. Potret Vannya Istarinda dan Arya Bakrie Tunjukkan Baby Bump

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Pasangan Vannya Istarinda dan Ardi Bakrie memang dikenal suka traveling. Dengan latar pemandangan pantai, Ardi memegang perut sang istri. Hal yang sama juga dilakukan Vannya. Saat potret tersebut diambil, kehamilan Vannya masih berusia 4 bulan. Senyum bahagia calon orangtua ini bikin siapapun yang melihatnya ikut merasakan hal sama. Setuju?

5. Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump dengan Latar Senja

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@vannya.istarinda)

Pemandangan senja juga digunakan Vannya Istarinda sebagai latar untuk menunjukkan baby bump yang kala itu masih berusia 4 bulan. Rambut Vannya yang dikuncir serta topi bikin penampilannya tampak beda. Untuk diketahui, Vannya Istarinda menghabiskan masa-masa sekolahnya di British International School. Ia kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Indonesia (UI) jurusan Teknik Arsitektur. 2 tahun di UI, Vannya melanjutkan pendidikan di Curtin University, Perth, Australia. Sehingga Vannya mendapat gelar Sarjana Arsitektur dari dua universitas kenamaan tersebut.

6. Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump Saat Baby Shower

Potret Vannya Istarinda Pamer Baby Bump (Instagram/@linguling)

Baby bump Vannya Istarinda kembali terlihat jelas saat mengenakan gaun putih. Vannya tampak berfoto bareng menantu keluarga Bakrie yang lain, Rosalindynata Gunawan, di acara baby shower. Selain menantu keluarga Bakrie, Vannya Istarinda juga dikenal sebagai putri sosialita Metta Ariesta. Jurusan Arsitektur yang dipilih Vannya pun terinspirasi dari sang ibu. Tak hanya cantik, Vannya juga aktif bergerak di bidang sosial. Bersama Ayla Dimitri dan Angel Pieters, Vannya mengikuti berbagai kegiatan Yayasan Jantung Sehat Indonesia.

Sudah lebih kenal sama Vannya Istarinda kan? Kita doakan semoga kehamilan Vannya Istarinda lancar sampai hari persalinan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More