Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@farizcz)

Matamata.com - YouTuber sekaligus vokalis band Reality Club, Fathia Izzati, resmi menikah dengan pria bernama Randa. Pernikahan tersebut sukses mengejutkan publik yang sebelumnya mengetahui Fathia berpacaran dengan rekan satu bandnya, Iqbal Anggakusumah. Setelah berpacaran selama 4 tahun, perempuan yang akrab disapa Chia tersebut memang telah putus dari Iqbal pada Maret 2020.

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@ionachavela)

Selang satu tahun, Fathia Izzati resmi dinikahi Randa pada Minggu (8/8). Randa diceritakan melamar Fathia dengan cara unik di Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Randa rupanya sengaja meletakkan cincin di dalam bolu yang disantap Fathia. Setelah menemukan cincin tersebut, Fathia mengaku tertawa terbahak-bahak lantaran tak pernah membayangkan akan dilamar dengan cara demikian.

Kini Fathia Izzati dan Randi telah resmi menjadi sepasang suami istri. Simak momen pernikahan Fathia Izzati berikut ini.

Baca Juga:
Megah dan Mewah, 4 Pernikahan Selebgram Ini Sempat Curi Perhatian Netizen!

1. Fathia Izzati Cantik Jadi Pengantin Adat Sunda

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Twitter/@ketendangs)

Fathia Izzati mengenakan gaun pengantin adat Sunda dalam pernikahannya. Tampak Fathia mengenakan gaun berwarna putih dilengkapi dengan mahkota siger yang biasanya terbuat dari logam. Mahkota ini bermakna harapan akan rasa hormat, kearifan, dan kebijaksanaan dalam pernikahan. Tampak senyum Fathia Izzati mengungkap seberapa besar kebahagiaannya di momen spesial tersebut.

2. Pengantin Pria bersama Keluarga Datang ke Lokasi Pernikahan

Baca Juga:
5 Momen Anniversary Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Kembali Mesra!

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@pandianuraga)

Randa digandeng orangtua bersama iring-iringan keluarga pengantin tampak memasuki lokasi pernikahan. Tamu yang hadir di pernikahan Fathia Izzati mengenakan masker sesuai aturan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Tamu yang hadir pun hanya sebatas keluarga dan rekan-rekan dekat saja mengingat PPKM masih berlangsung.

3. Pernikahan Fathia Izzati Digelar Outdoor

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@pandianuraga)

Fathia Izzati dan Randa memilih lokasi outdoor untuk acara akad nikah. Tampak lokasi dihiasi bunga putih dan dedaunan hijau yang membuat suasana semakin asri. Fathia Izzati pun tampak mengenakan masker saat acara akad nikah berlangsung. Sedangkan keluarga pengantin mengenakan busana serba hijau.

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton, Mimpi yang Terwujud!

4. Ayah Fathia Izzati Menikahkan Sendiri Sang Putri

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@pandianuraga)

Ayah Fathia Izzati menggenggam tangan sang menantu, Randa, untuk membimbing mengucapkan ijab kabul. Sejumlah mas kawin juga diungkapkan, kemudian saksi yang hadir menyatakan sah. Fathia dan Randa sah menjadi suami istri pada tanggal cantik 8-8-2021.

5. Fathia Izzati dan Randa Pamer Buku Nikah

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@pandianuraga)

Setelah ijab kabul terlaksana dengan baik, pasangan pengantin Fathia Izzati dan Randa memamerkan buku nikah mereka. Tampak kebahagiaan Fathia Izzati terpancar hanya dari sorot matanya yang memandangi sang suami. Ayah Fathia dan Randa yang menyaksikan pun ikut berbahagia.

6. Fathia Izzati dan Randa Naik Mobil Klasik

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@farizcz)

Acara pernikahan Fathia Izzati rupanya berlangsung di halaman Tugu Kunstkring Paleis. Lokasi tersebut dikenal sebagai kuliner legendaris Jakarta yang memadukan sajian fine dining dengan keindahan arsitektur Belanda. Mobil klasik untuk pasangan pengantin Fathia Izzati dan Randa tampak cocok dengan bangunan resto ini.

7. Kemegahan Lokasi Pernikahan Fathia Izzati dan Randa

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Instagram/@farizcz)

Mengutip dari Travelingyuk.com, Tugu Kunstkring Paleis adalah salah satu gedung peninggalan Belanda yang terletak di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Nama aslinya ialah Bataviasche Kunstkring (Lingkaran Seni Batavia). Bangunan berusia lebih dari satu abad ini didirikan pada sekitar tahun 1913.

8. Potret Fathia Izzati dan Randa Sah Jadi Suami Istri

Momen Pernikahan Fathia Izzati (Twitter/@ketendangs)

Melalui Twitter miliknya, Fathia Izzati mengungkap perasaan: "Masih ngawang rasanya". Ungkapan yang dituliskan pelantun "Simfoni Rindu" ini telah disukai belasan ribu akun Twitter. Kebahagiaan Fathia Izzati juga diiringi keterkejutan sebagian penggemar yang sempat mengikuti hubungannya dengan Iqbal. Seiring dengan kehebohan tersebut, pernyataan Fathia kembali jadi viral: "Hanya karena dia bagus ketika menjadi pacar, bukan berarti dia cocok menjadi pendamping di sebuah pernikahan".

Sekali lagi selamat untuk Fathia Izzati dan Randa. Selamat menempuh hidup baru!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More