Diwanna Ericha | MataMata.com
Iqbal Anggakusumah [Instagram/realityclub]

Matamata.com - Berhembus kabar yang mengejutkan datang dari grup musik Reality Club yang mengumumkan bahwa sang gitaris, Iqbal Anggakusumah yang memutuskan untuk keluar. Kabar ini resmi diumumkan melalui Instagram pribadi Reality Club.

Reality Club menuliskan pengumuman resmi bahwa sang gitaris dan penulis lagu yang luar biasa bagi Reality Club resmi mundur. Semua kenangan yang ada di dalam Reality Club sebelumnya akan menjadi kenangan selamanya.

"[PENGUMUMAN RESMI]

Baca Juga:
Lirik Lagu Anything You Want - Reality Club, Populer di TikTok

Kami ingin mengumumkan bahwa kami akan berpisah dengan gitaris kami Iqbal Anggakusumah. Kami ingin berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk band. Penulis lagu yang brilian, gitaris yang paling keren," ujar Reality Club dikutip Kamis (24/11/2022).

Reality Club [Youtube]

"Kenangan yang kita bagikan bersama akan kita hargai selamanya. Kami berharap Anda terus mendukungnya saat ia mengejar upaya musik lainnya termasuk proyek solo yang mungkin. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia dalam upaya masa depan," sambung Reality Club.

Usai mengarungi perjalanan karir dengan Reality Club selama hampir 6 tahun. Iqbal mengungkapkan bahwa band tersebut sudah menjadi pengalaman yang berharga baginya.

Baca Juga:
Reality Club Ajak Lupakan Minggu Malam di Land of Leisures 2018

Iqbal bahkan mengaku untuk mengambil keputusan tersebut, namun ia juga menegaskan hal tersebut merupakan keputusan yang terbaik untuk semua pihak.

Reality Club [Instagram/realityclub]

Ditambah lagi Iqbal Anggakusumah mengaku sedih karena penampilan terakhirnya bersama Reality Club berada di Malang. Dimana kota tersebut juga menjadi kota pertama mereka manggung di luar Jakarta.

Load More