Reality Club saat tampil di Land of Leisures 2018, di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Minggu (14/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

Matamata.com - Pagelaran Land of Leuisures Yogyakarta berakhir. Dibuka pada Jumat (12/10/2018), Market Fest ini ditutup pada Minggu (14/10/2018) malam.

Land of Leuisures yang diadakan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta ini menghadirkan Reality Club dan Mocca pada hari ketiganya. Tak ketinggalan, Tashoora Band asal Yogayakarta juga ikut menjadi pengisi hari ketiga Land of Leisures Yogyakarta 2018.

Perjumpaan hari ketiga malam dibuka dengan band Fathia Izzati dan kawan-kawan yakni Reality Club. Pembukaan yang apik pun dimulai oleh mereka.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman Ibunya, Roro Fitria Jatuh Pingsan

Penonton yang sudah merapat sejak sore bersorak saat Fathia Izzati yang juga dikenal sebagai Youtuber ini naik panggung. Beberapa dari mereka juga sudah berjoget saat mendengar Fathia bernyanyi.

Hingga akhinya salah satu lagu kebangsaan mereka yang berjudul Never Get Better pun dimainkan.

Fathia Izzati (vokalis) Reality Club saat tampil di Land of Leisures 2018, di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Minggu (14/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

You said you wanted
You said you wanted to be the one to inspire
Think you're the only one

Baca Juga:
Selain Jessica Jung, BLACKPINK Akan Datang ke Indonesia

Saat lirik dikumandangkan, penonton juga ikut meneriakkan liriknya. Suasana serasa menjadi lebih hangat.

Tak lupa, Reality Club juga memanjakan penonton dengan memainkan lagu Elastic Hearts. Tak ayal, lebih banyak penonton yang bernyanyi dan joget saat mereka memainkan Elastic Hearts.

Elastic hearts, you bend but you don't break you stretch, you give an inch, and then you take back what was mine before.

Baca Juga:
Siap-siap, Jessica Jung SNSD Akan Datang ke Indonesia

Lagu ini cukup membuat lupa kalau besoknya hari senin. Meluapkan emosi secara colongan lewat sebuah lirik lagu.

Bagi kalian yang sedang berada di ketidakjelasan hubungan, lagu ini cocok banget untuk pelarian kalian. Lirik yang tak berbelit dan musik yang tetap bisa bikin goyang ini bisa jadi moodboster dan melupakan minggu malam sejenak.

Baca Juga:
Ibunya Meninggal, Roro Fitria Rasakan Firasat Ini 3 Bulan Lalu

Load More