Bintang Tamu LOL di hari terakhir. (Instagram/lol.yk)

Matamata.com - Buat yang bingung menghabiskan liburan akhir pekan, kalian bisa datang ke acara Land of Leisures 2018 yang digelar di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta. Hari ini, Minggu (14/10/2018) adalah hari terakhir, jadi jangan sampai melewatkan.

Tenang guys, acara Land of Leisures 2018 yang bertemakan The Greatest Weekend ini tidak dipungut biaya. Kecuali jika kalian ingin menonton konser di panggung rooftop Plaza Ambarrukmo.

Jadi, acara Land of Leisures ini ada tiga venue, yakni Atrium, Taman Pendopo Ambarrukmo dan Rooftop Plaza Ambarrukmo Plaza. Di dalam Atrium, kalian bisa menemui 61 tenant fashion and lifestyle.

Baca Juga:
5 Seleb yang Foto di Dalam Bak Mandi, Seksi Banget

Beberapa brand fashion and lifestyle yang ada di Atrium antara lain, Brodo, Elhaus, Blp beauty, Danjyo Hiyoji, Woodka, Yajugaya dan spesial official merchandise LOL tahun ini karya kolaborasi Elhaus dan Seniman Dwikyka. Di Atrium ini kalian bisa menemukan barang-barang yang sulit dijangkau karena jarak dan sedikit yang menjualnya.

Tenant Sendean di Atrium Land of Leisures 2018. (Matamata.com/Uni Irmagani)

Seperti tenant perhiasan, Charista Bali, yang terbang langsung dari Bali ke Yogyakarta. Store-nya sendiri hanya ada di Bali saja.

''Store-nya cuma ada di Bali, tapi kita ada online-nya juga. Cuma kita ada consignment di Jakarta, Surabaya dan Bandung,'' kata Meidy, owner Charista Bali.

Baca Juga:
Nggak Cuma Wanita, 4 Seleb Pria Ini juga Tenteng Tas Mewah

Tenant Charista Bali di Atrium Land of Leisures 2018. (Matamata.com/Uni Irmagani)

Perhiasan Charista Bali ini memiliki desain yang unik. Makannya itu membuat perhiasan ini bisa di bilang langka dan berbeda dari lainnya.

Perhiasan Charista Bali ini murni buatan tangan, terbuat dari silver dan sepuhan emas. Harganya dibanderol mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu.

''Aku dan ibu aku yang desain, kita punya pengrajin sendiri. Bahannya 925 sterling silver,'' lanjutnya.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Punya Fobia dengan Makanan, Padahal Enak

Jika kalian suka kain etnik, bisa mampir ke tenant Noesa yang ada di pintu keluar Atrium. Di sana menyediakan fashion dan aksesori yang terbuat dari kain etnik yang diwarnai dengan bahan alami.

''Basednya dari tenun Maumere, Flores. Warnanya dari pewarna alam, tumbuh-tumbuhan,'' jelas Cendy, tenant keeper.

Tenant Noesa di Atrium Land of Leisures 2018. (Matamata.com/Uni Irmagani)

Tenant Noesa menyediakan camera strap, dompet, aksesori dan baju. Harganya dibanderol dari Rp 250 ribu hingga Rp 600 ribu. Tapi untuk baju dijual dengan harga jutaan.

Untuk masuk ke Atrium ini juga tidak dipungut biaya. Tunggu apa lagi?

Sementara di Taman Pendopo Ambarrukmo kalian akan menemui 38 tenant food and beverages. Anatara lain Double U steak, Kedai Kopi Kulo, Milk by Artemy, Dixie, Kebun Kopi dan lainnya.

Double U Steak di Taman Pendopo Ambarrukmo. (Matamata.com/Uni Irmagani)

 

Lemonade di Taman Pendopo Ambarrukmo. (Matamata.com/Uni Irmagani)

Land of Leisures 2018 kali ini berkolaborasi dengan Sound of Soul (SOS) yang merupakan event musik tahunan persembahan dari The Ambarrukmo. Di hari terakhir ini, panggung SOS akan dimeriahkan oleh Galabbu, Nadin Amizah, Sweet After Tears, Cresensia Naibaho dan Tiki Taka. Panggung SOS ini ada di Taman Pendopo juga, dan free, ya.

Untuk panggung musik festival di rooftop Plaza Ambarrukmo, untuk hari terakhir ini kalian bisa mendapatkan tiket On The Spot (OTS) seharga Rp 50 ribu. Nanti malam akan ada penampilan dari Mocca, Tashoora dan Reality Club mulai dari jam 18.00-22.00 WIB, ya.

Land of Leisures (LOL) sendiri merupakan platform bagi para pelaku industri kreatif yang dikemas dalam bentuk creative market. Ini merupakan ketiga kalinya LOL digelar. Tahun ini diselenggarakan di Plaza Ambarrukmo selama tiga hari mulai 12-14 Oktober 2018. Bekerjasama dengan seniman Wulang Sunu, Mahaputra Vito dan Mita Larasati dalam menciptakan art instalation.

Hari pertama panggung utama rooftop Plaza Ambarrukmo dimeriahkan oleh D'Cinnamons, Monita Tahalea dan Rendy Pandugo. Sementara hari kedua menghadirkan musisi asal New Zealand, Fazerdaze, serta Elephant Kind dan Polka Wars.

Seru banget, kan? Kalian masih bisa datang di hari terakhir ini jika tak mau ketinggalan seru-seruan di Land of Leisures 2018.

Load More