Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali membuat para penonton larut dalam ketegangan. Ikatan Cinta malam ini akan tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. 

Dalam episode Ikatan Cinta malam ini, penonton akan dibuat penasaran dengan alur cerita yang diperankan Aldebaran, Andin, Elsa dan Nino ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2021

Baca Juga:
Rindu Ikatan Cinta yang Dulu, Amanda Manopo: Sekarang Sudah Beda, Bye!

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa semakin memuncak.

Nino meminta agar Elsa mengatakan yang sebenarnya soal siapa ayah kandung Reyna. Ia mengancam agar Elsa tidak lagi mendramatisir keadaan dengan memanfaatkan bayi yang dikandungnya.

Nino mengatakan ia sudah tidak peduli lagi dengan Elsa dan bayinya. Ia bahkan sudah membulatkan tekad untuk menjatuhkan talak kepada Elsa dan meninggalkannya menghadapi masalah besar itu.

Baca Juga:
Surya Saputra Curhat Sulit Berperan di Ikatan Cinta: Stres Levelnya Gokil!

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Selain Elsa, Ricky juga mengalami kejadian serupa yakni ditahan karena membantu Elsa dalam kasus pembunuhan Roy dan melarikan diri.

Ricky mengelak dari segala tuduhan itu. Ia juga memberontak, tapi gagal karena tangannya diborgol. Ia pun meminta agar Rafael membantunya bebas demi menyelamatkan Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Sikap ini membuat polisi curiga, mengapa Ricky terus berupaya melindungi Elsa yang kini sudah dipenjara.

Baca Juga:
5 Potret Lawas Pemain Ikatan Cinta, Ada yang Pernah Jadi Anggota Girl Band

Bukan hanya polisi, Andin pun juga merasakan hal yang janggal. Perasaannya masih kalut padahal Elsa sudah berada di penjara.

Apakah Andin akan menolong Elsa? Saksikan kisah selengkapnya sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2021 ini nanti malam pukul 19.45 WIB.

Load More