Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Sea Dedari (instagram/@mrssharena)

Matamata.com - Sea Dedari yang merupakan putri Sharena Gunawan dan Ryan Delon adalah salah satu anak artis yang menggemaskan. Lahir di Jakarta pada 22 September 2018, bocah yang memiliki nama asli Sea Dedari Situmeang ini menjadi idola netizen dan kerap diakui sebagai keponakan online favorit mereka.

Nggak heran sih karena Sea selalu menggemaskan dan pintar berpose jadi netizen ikutan gemas.  Sharena Gunawan juga rajin membagikan potret sang putri ke Instagram.

Sharena Delon dan Sea Dedari. (Instagram/@mrssharena)

Penasaran selucu apa Sea Dedari? Yuk intip sederet potretnya berikut ini!

1. Main Skateboard

Potret Sea Dedari. (Instagram/mrssharena)

Sea punya kakak laki-laki bernama Ryshaka. Sharena bilang kalau Sea sangat suka meniru abangnya. Seperti dalam foto ini, Sea mengenakan pakaian kakaknya atas kemauan sendiri. Ryshaka adalah role model Sea lho.

Bahkan bocah menggemaskan ini sampai belajar skateboard karena ingin seperti kakaknya. Bocah tiga tahun ini terlihat menggemaskan di foto saat bergaya di atas skateboard. 

2. Pinky Girl

Potret Sea Dedari. (Instagram/mrssharena)

Lewat foto ini, Sharena menceritakan bagaimana Sea cuma ingin memakai baju lungsuran abangnya. Tiap kali disiapkan baju uwu, Sea malah lari ke kamar abangnya dan mengambil baju dari lemari.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More