Yohanes Endra | MataMata.com
Kemesraan Transgender Stasya Bwarlele dan Pacar (instagram/@stasyabwar26)

Matamata.com - Kemesraan transgender Stasya Bwarlele dan pacar tak pernah luput dari sorotan publik, apalagi setelah tahu cerita dramatis di balik kisah cinta mereka. Bagi kamu yang belum tahu, Sigit Santoso sang kekasih adalah seorang duda anak satu. Dikatakan bahwa ia rela menceraikan sang istri demi Stasya lho.

Stasya Bwarlele sendiri dikenal sebagai seorang transgender yang dulu laki-laki dan kini telah menjadi seorang perempuan. Selain hits di media sosial, selebgram hits ini juga sering wira-wiri di sejumlah program televisi. Stasya nggak pernah malu mengakui bahwa dirinya transgender.

Kembali lagi ke hubungannya dengan sang kekasih, Stasya cukup rajin berbagi potretnya bersama Sigit. Awas baper lihat momen kemesraan Stasya Bwarlele dan pacar gantengnya dalam sederet foto ini.

Baca Juga:
9 Kemesraan Jihan Fahira dan Primus Yustisio, 17 Tahun Harmonis Banget!

1. Berduaan di Pantai

Kemesraan Transgender Stasya Bwarlele dan Pacar (instagram/@stasyabwar26)

Stasya Bwarlele baru-baru ini membagikan potret berduaan dengan Sigit di pantai. Mereka mungkin tak mengumbar kemesraan, tapi Stasya so sweet banget menyebut sang kekasih sebagai sahabat selamanya melalui caption.

Dalam foto, Stasya terlihat uwu dengan dress two piece mini yang dikenakan. YouTuber hits ini berpose cantik bak bidadari, sementara Sigit tersenyum cerah di sampingnya.

Baca Juga:
7 Gaya Pacaran Jordi Onsu dan Frislly Herlind, Tak Sungkan Umbar Kemesraan

Begitu dibagikan, kemesraan Stasya dan pacar langsung menyedot perhatian netizen. Netizen memuji mereka sebagai best couple. Ada juga yang menyoroti penampilan Stasya yang semakin kurus dan cantik.

2. Kenang Pertemuan Pertama

Kemesraan Transgender Stasya Bwarlele dan Pacar (instagram/@stasyabwar26)

Stasya mengenang pertemuan pertanya dengan Sigit melalui potret mereka berduaan di mobil mewah. Momen ini rupanya membuat Stasya teringat bagaimana sang kekasih dulu menjemputnya dengan motor kesayangan.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Opick dan Bebi Silvana yang Baru Dikaruniai Putra

Transgender cantik ini juga menceritakan tentang Sigit yang suka memberinya banyak makanan. Tak lupa, Stasya berterima kasih karena merasa selalu dinomorsatukan oleh pacarnya itu.

Netizen ikut senang melihat hubungan Stasya dan Sigit. Tidak sedikit yang mendoakan hubungan mereka langgeng meski sempat putus nyambung. Melihat kemesraan mereka, yakin langgeng nih!

3. Kisah Cinta Dramatis

Kemesraan Transgender Stasya Bwarlele dan Pacar (instagram/@stasyabwar26)

Stasya pertama kali go public dengan Sigit saat menjadi bintang tamu di acara Bisik-Bisik Tetangga dari kanal YouTube MOP Channel pada 5 Agustus 2019. Saat itu Sigit mengaku bahwa ia meninggalkan istri dan anaknya demi mengejar Stasya.

Hubungan mereka kini sudah berjalan selama lima tahun. Sigit sempat mengatakan bahwa ia tak main-main dan ingin membawa hubungannya dengan Stasya ke jenjang pernikahan.

Ada alasan lain yang membuat Sigit memilih seorang transgender sebagai pasangan hidup. Pria ini rupanya tak ingin punya momongan lagi. Mungkin satu anak dari mantan istrinya sudah cukup.

4. Ultah Bareng Kesayangan

Kemesraan Transgender Stasya Bwarlele dan Pacar (instagram/@stasyabwar26)

Stasya merayakan ulang tahunnya pada 13 Agustus lalu. Ia tentu saja menghabiskan waktu di hari spesialnya ini bersama sang kekasih. Stasya memamerkan potret ulang tahunnya bersama kesayangan jiwa dan raga.

Potret yang dibagikan menampilkan Stasya saling berpandangan mesra dengan Sigit di atas ranjang. Stasya juga memamerkan kado ultah yang salah satunya membuat netizen salfok.

Selain bunga sungguhan, si "birthday girl" juga mendapatkan buket lembaran uang seratus ribu. Namun bagi Stasya, kehadiran Sigit adalah kado yang tak ternilai harganya.

5. Sempat Putus Nyambung

Kemesraan Transgender Stasya Bwarlele dan Pacar (instagram/@stasyabwar26)

Tidak berlebihan jika kita menyebut Stasya dan Sigit sebagai salah satu pasangan terbaper. Selain kisah cinta yang dramatis, hubungan mereka juga mengalami putus nyambung lho. Sigit rupanya sempat menjauhi Stasya.

Ketika pertama kali menjalin hubungan, Sigit rupanya tidak tahu bahwa Stasya adalah seorang transgender. Ia baru mengetahuinya setelah membaca komentar di Instagram. Mungkin karena kaget, ia langsung menjauh.

Namun Sigit mulai jatuh cinta dengan kepribadian Stasya, terlepas dari statusnya sebagai transgender. Mereka pun kembali menjalin hubungan asmara yang langgeng hingga kini.

Demikian sederet momen kemesraan Stasya Bwarlele dan pacar gantengnya. Udah baper, belum?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More