Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Gita Savitri dan Suami (Instagram/@gitasav)

Matamata.com - Pasangan YouTuber Gita Savitri Devi dan Paul Andre Partohap kerap membuat iri. Pasalnya, pasangan suami-istri ini kerap membagikan momen mesra mereka berdua di akun Instagram dan Youtube masing-masing.

Apalagi, Gita dan Paul yang sama-sama menempuh pendidikannya di Jerman ini memang dikenal memiliki kualitas unggul yang membuat banyak orang Indonesia bangga.

Penasaran bagaimana potret mesra Gita Savitri dan suami ini? Yuk intip potret-potret mereka yang dirangkum dari unggahan mereka di Instagram.

1. Gita Savitri Devi dan Paul Andre Partohap merupakan pasangan Youtuber yang telah menikah pada 4 Agustus 2018 di Palembang, tanah kelahiran Gita Savitri. Sebagai orang Lintang Empat Lawang yang tidak pernah mengenakan pakaian tradisional semasa kecil, Gita memilih menggunakan adat Sumatera Selatan tersebut untuk akad nikahnya.

Potret Mesra Gita Savitri dan Suami (Instagram/@gitasav)

2. Pertama kali bertemu untuk membuat video cover bersama saat sama-sama menempuh pendidikan di Freie Universitat, Jerman, seusai lulus SMA, Gita dan Paul mulai resmi berpacaran sejak tahun 2012 silam, lho. Cukup lama berpacaran, kisah asmara keduanya tidak selalu mulus dan mudah. Apalagi, pada saat itu Gita dan Paul memiliki keyakinan yang berbeda.

Potret Mesra Gita Savitri dan Suami (Instagram/@gitasav)

3. Tak menyerah dengan keadaan dan kata orang, keduanya terus melanjutkan hubungan mereka hingga akhirnya berakhir ke jenjang pernikahan. Bahkan, sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf, Paul kerap menemani Gita dalam menjalankan ibadah ataupun merayakan hari-hari besar Islam.

Potret Mesra Gita Savitri dan Suami (Instagram/@gitasav)

4. Setelah melewati proses yang panjang selama bertahun-tahun, Paul akhirnya memutuskan untuk mengikuti keyakinan Gita Savitri sebelum menikah.

Potret Mesra Gita Savitri dan Suami (Instagram/@partohaps)

5. Kini, keduanya masih tinggal di Jerman dan semakin semangat dalam membuat konten-konten yang sesuai dengan minat masing-masing, Paul dengan musiknya dan Gita dengan diskusi kritis dan vlog kesehariannya. Pasangan bibit unggul memang luar biasa, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More