Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Pricillia Pulunggono (Instagram/@lialukman)

Matamata.com - Pricillia Pulunggono istri Lukman Sardi kerap membuat publik penasaran. Perempuan yang akrab disapa Lia ini adalah sosok di balik kesuksesan Lukman sebagai aktor.

Meski bukan datang dari kalangan selebriti, penampilan Lia di media sosial tak pernah luput dari sorotan publik. Lia kini sudah berstatus ibu dari tiga anak. Namun penampilannya tetap memesona dan awet muda.

Istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Penasaran dengan sosoknya? Yuk intip deretan potret Pricillia Pulunggono istri Lukman Sardi berikut ini.

1. Ibu Tiga Anak

Potret Pricillia Pulunggono (Instagram/@lialukman)

Pricillia Pulunggono menikah dengan Lukman Sardi yang berbeda keyakinan pada 2009 lalu. Lia diketahui berusia belasan lebih muda dari Lukman. Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai tiga anak, semuanya laki-laki

Putra pertama mereka yang bernama Akiva Dishan Ranu Sardi lahir 28 Desember 2009. Putra kedua mereka lahir pada 15 Mei 2012, dan diberi nama Akira Deshawn Yi Obelom Sardi. Pada 1 Agustus 2013, lahir putra bungsu mereka bernama Akino Dashan Kaimana Sardi.

2. Mesra dengan Suami

Potret Pricillia Pulunggono (Instagram/@lialukman)

Pernikahan Lukman Sardi dan Pricillia Pulunggono bisa dibilang jauh dari gosip miring. Meski telah menikah lebih dari 10 tahun, hubungan mereka tetap mesra dan harmonis.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More