Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Matamata.com - Alur kisah Ikatan Cinta semakin membuat penasaran. Apalagi kini Nino terancam berurusan dengan hukum atas aksi nekat uanhg dilakukannya demi mengungkap jati diri Reyna. Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2021 di bawah ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2021

Episode kali ini akan menyorot keluarga Aldebaran dan Andin yang semakin bahagia dan harmonis setelah Elsa dijebloskan ke penjara.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2021: Andin Ajak Aldebaran Pergi Berduaan

Seolah tak mau ambil pusing dengan vonis hukuman bagi Elsa nantinya, Aldebaran dan Andin makin banyak menghabiskan waktu bersama.

Salah satunya, mereka menggelar lomba Agustusan dengan mengajak Reyna, Papa Surya, Mama Sarah, hingga Mama Rosa.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Semuanya antusias mengikuti perlombaan. Andin pun terlihat sangat bahagia melihat suami dan anaknya begitu menikmati waktu bersama keluarga.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Agustus 2021: Nino Manfaatkan Mama Sarah

Di sisi lain, Nino kini tengah dihadapkan pada situasi sulit. Seperti diketahui, ia nekat melakukan tes DNA ilegal demi mengetahui siapa ayah Elsa sebenarnya.

Malang, belum sempat tahu hasil DNA, petugas laboratorium lebih dulu dicoko pihak berwajib.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Gagalnya upaya tes DNA ilegal itu makin menghambat Nino untuk mengetahui fakta-fakta soal Reyna, sekaligus membuatnya terancam berhadapan dengan hukum.

Baca Juga:
Sinopsis Lost, Duet Maut Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol di Drama Baru

Lantas, apakah polisi bakal segera tahu siapa orang di balik tes DNA ini? Mampukah Nino menutupi rencana jahatnya itu dan lolos dari hukum?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 19.15 WIB. Jangan sampai terlewat!

Baca Juga:
Sinopsis One the Woman, Honey Lee Siap Mainkan Dua Peran Beda Banget!

Load More