Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

Matamata.com - Penampilan Syifa Hadju dalam momen pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat banyak mata tertuju padanya. Kecantikan kekasih Rizky Nazar ini  saat menjadi bridesmaid Lesti Kejora membuat tamu undangan terpesona. Syifa Hadju terlihat sangat memukau dengan kebaya berwarna broken white. Belum lagi rambutnya yang ditata dengan gaya sanggul modern semakin membuat aura cantiknya terpancar.  Kecantikannya saat di pernikahan Leslar ini nggak kalah cantik sama pengantinnya. Alhasil banyak tamu undangan pernikahan Leslar yang terpana akan pesona Syifa Hadju.

Artis kelahiran 13 Juli 2000 ini memang sudah banyak menarik perhatian publik sejak terjun ke dunia hiburan tanah air. Karir Syifa Hadju semakin melejit usai bermain dalam sinetron Mermaid in Love. Mantan kekasih Angga Yunanda ini pun mulai memantapkan karirnya sebagai salah satu artis muda Indonesia yang patut diperhitungkan.

Pesona Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

Syifa Hadju memiliki wajah yang cantik dan imut, bahkan meski tidak mengenakan make up. Jadi nggak heran kalau penampilannya saat menjadi bridesmaid Lesti Kejora mengundang decak kagum. Berikut ini Matamata.com sudah rangkumkan pesona Syifa Hadju yang cantik mempesona. Penasaran kan? Jadi jangan sampai lewatkan ulasannya ini!

1. Memukau Jadi Bridesmaid

Pesona Syifa Hadju. (Instagram/danybarca22)

Potret terbaru Syifa Hadju yang membuat mata terpana adalah saat dirinya menjadi bridesmaid Lesti Kejora. Syifa Hadju terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna broken white.

Kebaya berpayet yang dipadukan dengan bawahan kain batik ini begitu pas di badan Syifa Hadju. 

2. Bersanggul Modern

Pesona Syifa Hadju. (Instagram/lutfilhuda_hairstyle)

Penampilan Syifa Hadju semakin maksimal dengan hairstyle sanggul modern.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More