Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Matamata.com - Malam ini, sinetron Ikatan Cinta kembali hadir untuk menghibur pemirsa setianya. Yuk ada baiknya untuk menyimak sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 berikut ini sebelum nonton nanti malam. 

Jalan cerita Ikatan Cinta antara Andin dan Elsa semakin pelik saja. Bagaimana pula nasib Elsa yang dipenjara?

Sinopsis Ikatan Cinta [Instagram/ikatancinta.mncp]

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Nino Gelagapan Dilabrak Andin

Proses persidangan yang dijalani Elsa seharusnya menjatuhkan kepada istri Nino itu atas kejahatannya empat tahun silam.

Elsa masuk penjara karena semua kebohongannya telah terungkap. Kini tinggal vonis hakim saja yang bisa menentukan keadilan nasibnya dan Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Namun, di tengah proses hukum Elsa yang susah payah dituju Aldebaran tersebut, Andin justru mulai goyah.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2021: Nino Diciduk Polisi?

Elsa yang harus dihukum dalam kondisi hamil membuatnya tak tega. Hal tersebut pernah dirasakan Andin saat mengandung dan dipenjara empat tahun silam.

Andin juga merasa kasihan dengan Papa Surya dan Mama Sarah. Papa Surya sudah menyewakan pengacara untuk bisa meringankan hukuman Elsa saat sidang.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Sang pengacara meminta agar Elsa bisa kooperatif. Tapi Elsa hanya bisa mengangguk saja. Elsa lalu berganti pakaian sebelum menghadiri sidang.

Baca Juga:
7 Pemain Ikatan Cinta Rayakan HUT RI, Glenca Chysara - Rendi Bak Prangko

Jaksa Penuntut Umum membacakan dakwaan di dalam persidangan yang juga dihadiri Nino, Andin, dan Aldebaran itu.  Elsa lantas mengungkapkan pembelaannya.

Dalam pembelaan itu, Elsa menyatakan bahwa ia melakukan pembunuhan karena terpaksa. Hakim lantas mempertimbangkan pembelaan Elsa.

Elsa menemui Nino dan meminta agar perutnya dielus saat keluar ruang sidang. Ia juga meminta maaf kepada Nino, Papa Surya dan Mama Sarah.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2021: Andin Ajak Aldebaran Pergi Berduaan

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Elsa juga meminta maaf kepada Aldebaran, Mama Rosa, dan tentu saja Andin. Andin dan Elsa pun berpelukan. Elsa mengatakan dirinya ingi bertaubat dan bisa jadi orang yang lebih baik.

Dari situlah Andin mulai merasa tak tega kepada Elsa. Tapi Andin juga mulai curiga kepada Elsa yang langsung sadar. Ia mencium kejanggalan kenapa Elsa langsung bersikap baik kepadanya dan keluarga, termasuk keluarga Nino dan Aldebaran.

Mungkin saja Elsa ingin dimaafkan dan mengecoh hakim bahwa mereka sudah berdamai sehingga bisa meringankan hukumannya. Apakah kecurigaan Andin beralasan? Ataukan Elsa memang mengeluarkan air mata buaya?

Simak cerita selengkapnya dari sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 ini dengan menyaksikannya nanti malam di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Load More