Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Anniversary Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2019. Tak terasa, mereka telah membina rumah tangga selama dua tahun. Baik Roger maupun Cut Meyriska baru-baru ini membagikan momen anniversary kedua pernikahan mereka.

Ulang tahun pernikahan Roger dan Cut Meyriska dirayakan kecil-kecilan bersama sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta. Meski begitu, perayaan tersebut tetap terasa hangat dan penuh cinta. Roger bahkan mendapatkan hadiah yang telah lama diinginkannya.

Profil Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Langsung saja, intip deretan momen anniversary Cut Meyriska dan Roger Danuarta berikut ini!

1. Dirayakan Secara Sederhana

Momen Anniversary Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@rogerojey)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta merayakan hari jadi kedua pernikahan mereka secara sederhana. Mereka merayakannya dengan makan malam berdua dan mengabadikan momen spesial tersebut.

Roger dan Cut Meyriska juga mengambil potret keluarga bersama sang buah hati. Selain itu juga ada kue yang didesain khusus untuk perayaan anniversary kedua mereka sebagai suami istri.

2. Kue Anniversary Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Momen Anniversary Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@rogerojey)

Kue anniversary Cut Meyriska dan Roger Danuarta didesain dengan miniatur mereka di hari pernikahan. Ada beberapa bendera negara yang menghiasi seperti Amerika Serikat, Spanyol, Inggris, Brasil, Tiongkok hingga Jepang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More